Ass WW
Ada satu hal yang perlu kita kembali pikirkan bahwa ilmu allah itu punya dua
versi yaitu ilmu yang bisa kita pahami dengan iman dan taqwa dan ilmu yang
bisa kita pahami dengan akal pikiran. Kenapa Allah membiarkan nabi isa
hidup, kenapa Allah lebih dahulu memanggil nabi Muhammad itu adalah ilmu
Allah yang bisa kita pahami dengan iman dan taqwa. Sebenarnya banyak ilmu
Allah yang hanya bisa kita yakini dengan iman dan taqwa. Contoh kecil aja
pada diri kita, kenapa jari-jemari kta ada 10? kenapa lobang hidung kita ada
2? kenapa kaki kita ada 2? kenapa? dan kenapa? Seandainya semua ilmu Allah
kita coba unutk analisa dengan akal pikiran maka ini akan membingungkan kita
sendiri.Kalau kita lihat lebih dalam lagi maka sebenarnya nabi muhammad cuma
mati lahirnya tapi hakikatnnya dia itu still alive dan selalu dekat dengan
umatnya

Intinya kita harus berpegang pada Alquran dan hadist sahih. Allah sudah
mewahyukan lewat Alquran bahwa muhammad itu adalah nabi terakhir setelah isa
dan satu2sartunya agama yang diridhoi Allah adalah islam. So Jadi jelas
sekali makna hidupnya nabi isa menurut kristen dan islam. Kristen jelas2
mengatakan bahwa isa itu tuhan so it's totally difference with islam. Jadi
nggak ada konsepnya menyamakan islam dan kristen. Karena Allah mengatakan
bahwa bagimu agamamu dan bagiku agamaku. Biarkan mereka mengatakan isa itu
tuhan itu adalah hak mereka, tapi kalau seandainya mereka menutup diri dari
kebenaran Agama Allah maka mereka sendiri yang akan menanggung hukum Allah.

Dukun-caniago