Assalamualaikum ww

Hai .... Rarach pona'an-nya mak malin, eiiit ........... ojo ngono  ..... yooo ..ntar kuawalat lhooo ... ehemmm

Salam kenal dari mak malin untuak sanak Sutan Sinaro, ngomong2 kisanak St. Sinaro apa benar dari Philiang Clan juga, gelar-nya sih sama benar dengan adik mak malin nan di Pekanbaru atau kisanak dapat gelar dari bako mungkin?

Oh yaa dima kampuang sanak di mudiak? Kok ambo dari Kotho Maraphak Ampek Angkek Piaman

wasalam
Salamaik menjalankan ibadah puaso sanak & mamak R/N
abp
Om nya si Rarach

rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

--- In [EMAIL PROTECTED], Sutan Sinaro <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> ~rarach
>
> Secara umum kejahatan yang direncanakan mendapat hukuman yang lebih
> berat. Bukan sebaliknya (Apalagi secara agama). Makanya kata orang
Minang, "mangango dulu baru mangecek", tidak "sapenak udel-e dewe"
(ini kata orang Jawa).

> St. Sinaro

kalo gitu, tiap orang yang ngebilangin "mohan maaf atas segala khilaf
dan kekurangan" juga termasuk golongan yang sapenak udel-e dewe yaaa
om sutan?

toh mereka juga merencanakan tulisannya, dan berlindung di balik kata-
kata "sebelumnya mohon maaf" untuk mengurangi dosa dan salah.

kalo gitu, apa sebaiknya kalimat basa-basi "mohon maaf sebelumnya bla
bla bla.." itu kita hapus saja dari pustaka basa-basi minang?

saya nggak tanggung looo kalo ada yang ngomel atas usulan om sutan
ini...

~rarach
(horeeee dapet lagiii....!!!)

Do you Yahoo!?
Exclusive Video Premiere - Britney Spears

Kirim email ke