Assalammualaikum Wr Wb bapak Suheimi yth

  Kata nami dia tidak menyimpannya. Jangankan koran, buku-buku papa saja hancur.
  Rumah dikampung selama ini kami biarkan terkunci, dan dibuka kalau ada yang
pulang kampung. Ternyata se almari buku papa pada rusak dimakan rayap.  Sedih
juga melihatnya.

  Wass

  Hanifah Damanhuri

  suheimi ksuheimi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Hanifah

  Memang rasanya saya pernah membaca  dulu, sudah lama sekali
  Apakah tulisan beliau itu ada ifah simpan?  saya ingin baca kembali tulisan
beliau
  Sekarang kita beruntung bisa menyimpan tulisan di internet, sehingga siapa yg
ke pingin bisa membuka web site nya
  Saya berterima kasih sekali pada Khairul  dan Job yg telah membuatkan utk
saya blog di blogger.  [EMAIL PROTECTED]   dan [EMAIL PROTECTED]
  Jadi ndak susah lagi mau menulis  ambil saja dari sana  ;}

  salam dan do'a

  K Suheimi

hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Assalammualaikum Wr Wb bapak Suheimi yth

  Bangsaku Kembalilah pada Agama

  Apa bapak pernah membaca tulisan tersebut dahulu?
  Juga tentang Air Sungai Tanang?

  Bapak benar, papa Damanhuri pernah menulis di koran.