Pak Syaaf  nan Ambo hormati dan dunsanak kasado alahe,

Ambo sudah menghubungi MAPPAS perwakilan Sumbar dan menerima laporan
persiapan yang telah mereka lakukan, sudah melakukan koordinasi dgn  ibu
Warni Darwis Sekretaris PKN/PDRI Pusat dan disuruh datang menghadap serta
mengikuti pertemuan di tempat beliau, serta mendapat arahan apa yang dapat
MAPPAS Perwakilan Sumbar bantu dan lakukan , yaitu untuk memprakarsai Wisata
kuliner dan Handicraft , hal yang sama juga mereka sampaikan ketika
koordinasi dengan Kepala Dinas Pariwisata SUMBAR yang menyambut dengan
Antusias dan Positif serta memberikan Arahan, hal iko juo mambuek Ambo
taheran - heran dan keheranan ambo babeda jo Pak Ketum, menurut laporan
mereka Para pejabat kita sangat merespon , nah ini berbeda dengan laporan
yang Pak Ketum dapatkan , mana yang benar walahualam...tapi yang jelas
laporan ini tidak ABS.

MAPPAS Perwakilan SUMBAR sangat bangga dan akan membantu semaksimal mungkin
, karena Acara ini sangat luar biasa , SUMBAR sangat Bangga jadi tuan rumah
,kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan Pariwisata
SUMBAR.

Ada titipan pesan dari mereka justru merasa tidak nyaman dengan adanya
peryataan yang diterima dari sanak yg datang dari rantau dan ungkapan MAPPAS
belum legal karena belum dikukuhkan dan deklarasi ? Untuk pernyataan yang
terakhir ini saya kembalikan kepada Dunsanak untuk majaweknyo ......

Salam,
Nuraini