Ass Wr, Wb.

Dunsanak kasadonyo ,

Bapak Chaidir nan ambo hormati dan Angku Zainul nan penuh perhatian, Tarimo
kasih ateh perhatian dan kepadulian serta keprihatinannya.

Ketika rencana pertemuan ini digulirkan, harapan Angku Zainul dan Ambo
sarupo, melalui forum ko diharokkan dapek menjadi ajang yang bisa memberikan
kontribusi bagi perbaikan ranah tacinto, perbedaan itu merupakan hal biaso
dan anugrah dalam perbedaan justru bila disinergikan dapat dijadikan suatu
kekuatan nan luar biasa.

Ambo gembira ateh respon beberapa sanak nan manelpon langsung kabakek ambo ,
dan surprise mereka adalah orang - orang yang selama ini tidak muncul
kepermukaan, hanya menjadi pemerhati dan pemikirannya amat aspiratif, wajah
- wajah baru yang responsif ini memilki ide - ide cemeralang untuk memajukan
ranah , keterheranan ambo mereka lebih suka tidak komentar, daripado sasek
keceknyo, ambo menghargai pandapek tsb, ambo pikia ado batua nyo punya sikap
supo tu ......

Kesimpulannyo kembali ke lap- top , Sayang saja bila forum ini tidak
dimanfaatkan secara maskimal, dan mudah2 an ado bundo kanduang nan bisa
turuik sarato hadir di pertemuan ko,  nan kito fokuskan pada " Bagaimana
membuat Pariwisata Sumbar biso mambuek urang tacingangak dan berlari digaris
depan atau sejajar dengan  Destinasi - destinasi unggulan wisata lainnyo " :

Nan alah maagiah konfirmasi kehadiran :
1. DR.Syaafroedin Bahar
2. Nuraini
3. Yumetra Fidel Amir