Salam kenal Sanak Suryadi,
Sebelumnya izinkan saya mengganti judul thread yang sebelumnya masih ESQ,
menjadi seperti di atas karena topik sudah berganti.

Saya baru baca blog sanak tentang Lemapora/Kandang Rasul, termasuk pro-kontra
dari pemberi komentar, dan banyak yang 'lucu-lucu' terutama dari pendukung
Lemapora-yang-alangkah-panjang-nama-perkumpulan-mereka itu.

Saya kira tulisan asli Pak Sur harus diperbanyak, sebanyak-banyaknya dalam
format fotokopi, dan disebarkan di pengayaan, palanta di seluruh nagari di
Minang agar rakyat tak semakin banyak tertipu kelompok nihilis yang utopis ini.

Mungkin dari para senior di milis yang kenal dekat dengan gubernur, walikota,
ninik mamak, dst, bisa membantu menyebarluaskan tulisan Pak Sur tersebut.

Salam,

Akmal N. Basral