Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fuanha,
Insya Allah bunda Hajjah Asma Umar Ali termasuk ke dalam golongan orang-orang
yang tenang yang dimasukkan Allah ke dalam surgaNya, dan semoga keluarga yang
ditinggalkan, sanak Zaherman Muabezi dan Irma Nadjamuddin, terus melanjutkan
amal baik almarhumah semasa hidup.

Alfatihah!

Akmal Nasery Basral
Cibubur