Jangan-jangan Diana peranakan Minang-Manado di film CTB itu mengacu pada
sosok Sonita Lontoh yang diprofilkan majalah Swa edisi terbaru (cover:
Agenda CEO 2013) dengan judul "Srikandi Green Technology di Lembah Silikon"

Kalau saya lihat foto Sonita Lontoh di SWA sih, lebih jelas tampang
Manadonya ketimbang wajah Minangnya. :)

Salam,

ANB
Cibubur