Uda Zaid ternyata analis politik jempolan juga. Tak kalah dengan pengamat
lain.
Ambo masih berharap akan terjadi koalisi partai Islam. Tokoh yang bisa
diharapkan untuk ditampilkan memang tak terlihat. Tapi ada pilihan dari
luar partai Islam. Kalau JK dipilih untuk capres koalisi itu, rasanya pas.
Beliau bisa masuk kesemua aliran di partai Islam itu.

Kita tunggu saja ada inisiator kesana.

Wassalaamu'alaikum WW

Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
17/8/1947, suku Mandahiliang, gala Bagindo
Gasan Gadang Pariaman - Tebingtinggi Deli -
Jakarta - Sterling, Virginia USA