http://jokowirisingstar.wordpress.com/2012/10/26/profil-lengkap-dan-riwayat-hidup-jokowi/

Joko Widodo lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo.
Sebelum berganti nama, Joko Widodo memiliki nama kecil
Mulyono.Pendidikannya diawali dengan masuk SD Negeri 111 Tirtoyoso yang
dikenal sebagai sekolah untuk kalangan menengah ke bawah. Di mata guru
SDnya, Sutarti Wardojo, ia telah memiliki jiwa kepemimpinan semenjak SD.

Wassalaamu'alaikum WW

Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
17/8/1947, suku Mandahiliang, gala Bagindo
Gasan Gadang Pariaman - Tebingtinggi Deli -
Jakarta - Sterling, Virginia USA

> Maaf, maksudnya Gaharu ... :-)
>
> Wassalam

>>> 2. Email attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;