Uda Zul,

Kalau shalat jeazah tertunda karena tidak ada yang bisa jadi imam, saya rasa
"agak-agak keterlaluan". Mengherankan, karena di Jakarta dan sekitarnya saja
- yang saya lihat - selain para professional (urang musajik dan urang siak
lainnyo), di kelompok2 pengajian penyelenggaraan jenazah merupakan salah
satu "mata kuliah wajib".

Tentang Tahlilan, Saya sering mendengar bahwa: "urang awak indak pakai
tahlilan do ...".

Itu yang saya lihat/ alami waktu ada keluarga atau dunsanak lain yang
meninggal (di Jakarta).

Jadi ambo mohon "pencerahan" terhadap ini

Wassalam dan terimakasih

Riri
Bekasi, L 46

melalui jalur pribadi