Waalaikumsalam Wr.Wb. Bapak Hari Fajri yth.

Selamat bergabung, salam kenal hormat saya,

Muljadi,
German.

-------- Original-Nachricht --------

--
Neu: GMX FreeDSL Komplettanschluss mit DSL 6.000 Flatrate + Telefonanschluss
für nur 17,95 Euro/mtl.!*

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet