Selamat raun raun Pak Proff.

Didalam cerita Pak Proff, Bapak belum mengkisahkan wisata kuliner didaerah ini.
Spesifik kuliner yang ada di kota ini adalah :
* tahu gejrot... mudah-mudahan lidahnya menolah untuk menicicipinya.
* empal gentong .... hemmm... ini adalah lontong keree yang rasanya adak mirip
dengan lidah minang,
* nasi jambalang.... yang warnanya merah....

Kemudian perjalan akan lebih nikamt bila dilanutkan hingga ke Garage Sangkang
di wilayah Kuningan. Alamnya mirip dengan alam Ranah Minang kabau.
Silhakan Bapak dan keluarga bermalam di Garage Sangkan sambil memanjakan badan
dengan Spa yang eksotik bersama keluarga.  Asyik juga Bila bepergian bersama
cucu sambil melaukan out bound..

Oh ya.... di Garage Sangkan ini silahkan cari pula khas kuliner Cirebon dan
Kuningan yang terkenal dengan " Bubur Sop Ayam "... Yang satu ini juga beda
lho... Pak... Gak ada duanya deh...

Oh yaa.... satu lagi jangan lupa beli tape ketan ijo yang dibungkus pakai daun
jambu dan disimpan di dalam ember......  Nah satu ember buat saya dan Ibu Dewi
dikirim ke tempat kami di Serpong ya ...Pak...... Tape itu tahan 2 bulan
lho.... dan bisa jadi oleh oleh buat orang Pekanbaru....

Inilah nikmatnya bertadabur Alam....
Semoga Bapak dan Ibu berserta anak mantu menikmati dengan suka cita...

Wassalam,

  Evy Nizhamul
(Tangerang, suku Tanjung, asal : Kota Padang)

http://hyvny.wordpress.com
http://bundokanduang.wordpress.com