--- Pada Kam, 21/5/09, Masoed Abidin <masoedabi...@yahoo.com> menulis:

Dari: Masoed Abidin <masoedabi...@yahoo.com>
Topik: Re: Bls: [...@ntau-net] Surat (Imajiner) dari Gamawan dan Minangkabau ke
depan
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Cc: pitopang...@yahoo.com, "Syamsir Syarif" <hamboc...@yahoo.com>, "Suryadi
Lies Suryadi" <niadil...@yahoo.co.id>, "KJ Singgalang"
<hariansinggal...@yahoo.co.id>, "Mantari Sutan" <mantari_su...@yahoo.com>,
"Dr.Saafroedin  BAHAR" <saaf10...@yahoo.com>, "yel sandra" <yelsan...@yahoo.com>
Tanggal: Kamis, 21 Mei, 2009, 7:53 AM

Ramadhanil,
Assalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh,
Sabananyo sadang berlangsung sebuah pertarungan sengit,
antara 'primordialisme' vs 'egaliter' itu ...
makanya perlu dipahami dan disikapi,
pilpres ke depan ini adalah 'pilpres kultur'...
antara 'perimbangan' dan 'penempatan' ...
'galeh' no di situ ....
bukan di kepentingan rang banyak sae ....
sayang no 'galeh babelok' ko areal no sampik,
antara banuampu jo sungai pua,
atau antaro pacitan jo belitar sae no ...
masih bergelut dengan istilah 'pembantu' itu ...
siapa dan apa,
serta bagaimana menempatkan ...
siapa di posisi apa ...
Wassalam