Uda Hilman, Sanak Z, dan Dunsanak Sadonyo.

Kalau pemahaman ambo, paten itu bahasa hukum. Intinya adalah "exclusive
rights". Sedangkan royalty, franchise, dll itu merupakan konsekuensi dari
exclusive rights itu.

Tapi OK, dek karano ambo bukan ahli hukum, ambo cubo baretong jo caro awam
sajo.

Tegantung tujuannyo, apakah mau punya hak ekslusif (yang bisa menghasilkan
uang) atau membuat "property" itu tersebar luas?

Riri

   -

Riri Mairizal Chaidir
48/L/Bekasi