ANNA HAPE Desain Interior + Desain Arsitektur
http://annahape.com/

JAKARTA INTERIOR DESIGNER & ARCHITECTURE: Mendesain Duniaku, Desain
Rumah-Desain Kantor-Desain Apartemen Desain Kamar Anda (Koleksi Tips
Gambar Rumah Desain Rumah Bangun Rumah Gratis, FREE)

>From about me:

Anna adalah nama panggilanku.

Latar belakang pendidikan saya sesuai dengan profesi saya:, diperoleh
dari Universitas Atmajaya Yogyakarta, (1996). Diilahirkan di Ngawi,
Jawa Timur, 1971, sekarang saya tinggal di Bintaro.

Sejak tahun 2000, saya merintis studio dan profesi saya sebagai usaha
mandiri. Dengan 10 tenaga muda kreatif untuk desain, drawing dan
workshop, plus tukang-tukang berpengalaman, Annahape Studio terus
berkembang sampai sekarang. Mungkin, istilah “profesi” dan “usaha”
kurang tepat untuk kerja saya. Itulah sebabnya saya memilih jalur yang
lain daripada yang biasa dipilih orang.

annahapecrewwebSebagian Anggota Team Kreatif Annahape Studio

Mendesain bagi saya lebih dari sebuah pekerjaan. Saya melakukannya
dengan hati. Dengan cinta.

Klien bagi saya bukanlah pasar, pembeli produk atau desain saya.

Saya biasa menjumpai mereka, berbicara secara mendalam sebelum
melakukan proses kreatif. Dari situ saya dapat mengenalnya lebih
dalam, karakternya, kesukaannya, filosofi hidupnya. Dengan mengetahui
itu, saya dapat lebih mudah melakukan proses desain. Saya ingin
menampilkan personalitas klien saya dalam karya saya.

Karena itu, saya tidak pernah mengulang desain. Setiap desain adalah
unik. Sebagaimana setiap klien saya mempunyai keunikannya sendiri.

Saya juga percaya bahwa banyak bahan yang tersedia di sekeliling kita
dapat menjadi bahan desain yang unik dan menarik dan dapat menampilkan
karakter seseorang bila diletakkan secara tepat dalam ruang.

Bagi saya, proses desain adalah proses nilai. Itu sebabnya saya pernah
menolak seorang klien yang meminta saya mendesain ruang entertaiment
yang dipakai untuk berjudi. Karena tidak sesuai dengan nilai-nilai
saya.

Saya juga percaya bahwa setiap orang dapat melakukan proses desain
sendiri. Web saya ini saya persembahkan sebagai bagian dari proses
pembelajaran untuk semua. Siapa saja yang tertarik pada dunia desain
interior.

Dari lubuk hati terdalam saya BERTERIMAKASIH kepada klien, Bapak dan
Ibu, yang telah mempercayakan saya untuk berkreasi melalui desain dan
pembuatan interior/arsitektur di rumah, kantor, dan apartemen. Web ini
adalah ungkapan terimakasih saya kepada Anda!.

Salam
Annahape

Pertanyaan, informasi, konsultasi lebih lanjut sila kirim email: Klik
di sini atau ahape[at]annahape.com
English? Most welcome!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional