Selamat, Syabbas, Congratulations...

Mas Hendro dan Rekan-rekan developer Senayan, selamat ya atas kemenangannya
semoga akan menyusul suskes di ajang berikutnya, Asia Pasifik dan kemudian,
Insya Alloh, Dunia....

Oh, ya beberapa waktu yang lalu ada posting soal nama untuk software
generasi pelanjut Senayan, Kalao boleh, saya usul "AMUKTI PALAPA",
(kata lain dari Sumpah palapanya Gajah Mada), intinya software ini
bisa menjadi pemersatu perpustakaan digital Indonesia, ASEAN, Asia bahkan
tingkat Dunia.

Salam,

Imam Budi
Admin Referensi Maya

--- In referensi_maya@yahoogroups.com, Hendro Wicaksono <hendrowicaks...@...>
wrote:

> Alhamdulillah Senayan (http://senayan.diknas.go.id) menang juara pertama
> kategori Open Source di INAICTA 2009! Terima Kasih semua atas dukungannya.
> Semoga ini menjadi motivasi agar lebih baik di kemudian hari :)
>
> Hendro Wicaksono
> Senayan Lead Developer
>
> NB: mirror sementara senayan di http://senayan.homelinux.net/
> Mirror download rilis dan dokumentasi terbaru:
> http://senayan.homelinux.net/download/

Kirim email ke