From: Rusdi Muchtar <rusdimuch...@yahoo.com>

Date: Wed, 5 Aug 2009 00:39:54
To: <referensi_maya@yahoogroups.com>
Subject: Re: [referensi_maya] Fotokopi buku

Fotokopi di perpustakaan, untuk kebutuhan pribadi (belajar, bikin peer, bikin
makalah dan kegiatan akademik lain) tidak ada masalah. Di perpustakaan Unive of
Hawaii, Honolulu, tempat saya dulu belajar, juga ada tersedia alat fotokopi
yang self-service.  Dan memang difoto kopi itu ada peringatan bahwa fotokopi
hanya untuk keperluan kuliah saj.....
Kalau untuk keperluan komersil....tentu saja tidak boleh dan itu namanya
melanggar Hak Cipta.....
OK.
Rusdi

--- On Tue, 28/7/09, kusumawardha...@yahoo.com <kusumawardha...@yahoo.com>