sebelum membuat tandingan atau apapun namanya, sampai saat ini saya sebagai
pustakawan kurang sekali mendapatkan informasi ttg IPI, ada yang mau share?
Saat ini, menurut saya, sudah ada beberapa tandingan IPI (formal dan non
formal). Saya ingin sekali mendalami ttg organisasi profesi IPI ini, ada yang
bisa bantu saya mendapatkan infomasi?

--- In referensi_maya@yahoogroups.com, ihsan hasbie <ihsan_has...@...> wrote:

> Lebih baik gunakan istilah "mitra" atau "partner" untuk saling kuat
> menguatkan atau saling melengkapi. Buat sepuluh, seratus atau seribu asosiasi
> atau organisasi itu lebih baik asalkan dengan semangat saling berlomba
> berbuat yang terbaik.
>
> Menurut saya, istilah "tandingan" mempunyai semangat yang kurang positif, ada
> "potensi" saling jatuh menjatuhkan atau sejenisnya.
>
> Berpikir positif, mengerahkan energi positif, akan menuai hasil yang positif
> pula.
>
> Terima kasih.

Kirim email ke