THE MANAGEMENT LECTURE RESUME: Ringkasan teori, artikel, resensi,
motivasi, kisah sukses
http://elqorni.wordpress.com/

Situs manajemen yang terlahir dari kesulitan penulis untuk
berkomunikasi dengan mahasiswa di STBA JIA Bekasi dalam pemberdayaan
materi perkuliahan manajemen dan metodologi riset, sehingga blog
sederhana ini hanya berisikan ikhtisar /rangkuman materi kuliah
manajemen, resensi buku, kisah sukses dan suntingan dari sumber lain
yang dijadikan koleksi tulisan yang melengkapi literatur materi kuliah
dan mohon maaf kalau ada kehilapan penulis terhadap beberapa tulisan
yang saya sunting dari sumber lain yang belum mencantumkan sumber
URL-nya. Mudah-mudahan bisa diterima juga oleh khalayak pemerhati
kajian ilmu manajemen, walau masih terlihat mentah tulisannnya tapi
setidaknya bisa berbagi ilmu dan saya persilahkan untuk bebas mengutip
tanpa mencantumkan nama atau situs ini.

pemilik situs: elqorni@

Kirim email ke