  From: Kang Bas
  To: sbi-info@yahoogroups.com
  Sent: Monday, July 05, 2010 5:31 PM
  Subject: Re: [SBI-InFo] remetuk laut di dieng??

        Salam

        Sedang piknik Mas, liburan sekolah.... :-D

        Teori selama ini mungkin memang begitu. Bisa jadi karena overlooked,
sehingga baru terdata sampai 1500 m dpl. Tapi tidak menutup kemungkinan juga
pola sebaran menjadi berubah.

        Coba saja dilihat catatan-catatan dari Dieng atau lokasi lain yang
setara ketinggian. Jika sudah ada, berarti memang adaptif sampai ketinggian
segitu. Jika belum ada, berarti catatan baru..

        Keep it simple..

        KB