Hi Mas...

Oke, tidak apa2..tetap d tunggu kedatangannya yaa...

Noni

________________________________
From: ecolinks bogor <ecolinksbog...@gmail.com>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Thu, August 26, 2010 5:56:15 PM
Subject: Re: [SBI-InFo] Re: [BurungNusantara] Peserta Gathering BuNu

Mba Noni, dkk BuNu..
Maaf sekali saya tidak bisa gabung dari Sabtu karena baru sampai malam minggu
yach di Bogor, jadi saya akan tetap gabung minggu pagi untuk silahtuhrahmi dgn
kawan2 Bu Nu yach by motor langsung ke Vila Botani yach...
Soal bayar membayar tidak apa apa kalau saya tetap bayar full...

Maaf dan thanks yach...
TEGUH HARTONO