From: rina gunawan <rinagunawa...@gmail.com>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Fri, September 3, 2010 1:54:24 PM
Subject: Re: [SBI-InFo] Fw: [bionic-uny] Bel Migrasi Telah Berbunyi.......!!!!!

Maaf sebelumnya,

Setahu saya di buku panduan ada penunjuk kesamaan waktu berbiak, ternyata beda
toh....
Kira-kira apakah yang membedakan itu? apakah berlaku juga untuk burung migran?
Kalau iya, berarti musti banyak utak-atik (revisi) banyak dong..

Salam hijau,
Rina
Baru belajar mengenali burung, supaya tidak kaget kalau lihat burung

2010/9/2 imam rahman <orny_...@yahoo.com>

>Salam
>
>Semua kuntul kerbau yang teramati saat itu sedang tidak dalam bulu berbiak,
Pak.

>Imam T

Berbunyi.......!!!!!

Kirim email ke