masa ndak ada yang tahu NII?

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
Saya betul2 heran kok ndak ada satupun dari Anda semua yang mau memberi jawaban dari pertanyaan saya ttg. kelompok Negara Islam Indonesia. Mengapa gerangan? Apakah mungkin salah satu dari Anda semua ada yang tahu menahu mengenai NII tetapi tidak berkenan untuk berbagi cerita? Kalau memang belum

wow...is this what NII is?

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
Look at my finding... Is this really what Negara Islam Indonesia is all about? better find out: www.gatra.com/III/51/nas9-51.html Creepy, isn't it?... Indi

Re: SiaR---KISDI DUKUNG ADI SASONO JADI PRESIDEN RI 1999-2004

1998-12-30 Terurut Topik Alexander Lumbantobing
The Silicon Valley, December 29, '98 Akhirnya ketahuan juga: kudeta. Warm regards, Alex

Fw: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos.

1998-12-30 Terurut Topik Nasrullah Idris
Rekan-Rekan Yth : Mohon konfirmasi email di bawah ini. Salam, Nasrullah Idris From: Ismail Fahmi [EMAIL PROTECTED] To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos. Date: Wednesday, December 30, 1998 11:38 AM Kalau ada yang ginian, wajib di

Re: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos

1998-12-30 Terurut Topik Ayodhia Soemardjan
Rekan-rekan, Betul. Saya sudah nge-check website tsb., dan memang benar bahwa gambar tsb. dipublikasikan. Jadi sebaiknya kita (masing2 orang) ngirim komentar/keluhan melalui link "Questions Comments" yg telah disediakan di bagian bawah halaman tsb.

Re: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
Weleh weleh Lha, namanya juga cuma artis yang sedang berkhayal, masa ndak boleh mengimajinasikan wajah seorang manusia? bukankah Muhammad adalah manusia biasa seperti kita semua? Menurut Islam memang Muhammad tidak boleh digambarkan, tetapi kita anggap saja gambar itu BUKAN sebagai gambar

Re: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos

1998-12-30 Terurut Topik Ramadhan Pohan
In a message dated 12/30/98 11:35:12 AM !!!First Boot!!!, [EMAIL PROTECTED] writes: Weleh weleh Lha, namanya juga cuma artis yang sedang berkhayal, masa ndak boleh mengimajinasikan wajah seorang manusia? bukankah Muhammad adalah manusia biasa seperti kita semua? Saya menyesalkan

Re: masa ndak ada yang tahu NII?

1998-12-30 Terurut Topik Panut Wirata
Seingat saya, Kartosuwirjo itu pemimpin DI/TII (Darul Islam/Tentara Islam Indonesia. ---Yohanes Sulaiman [EMAIL PROTECTED] wrote: Maksud anda: Darul Islam/Negara Islam Indonesia Kartosuwiryo tahun 1950-an? :-) _ DO YOU YAHOO!? Get

Re: masa ndak ada yang tahu NII?

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
ya. tapi ini versi orde baru dan orde reformasi. betul2 perlu ditelaah lebih lanjut. Yohanes Sulaiman wrote: Maksud anda: Darul Islam/Negara Islam Indonesia Kartosuwiryo tahun 1950-an? :-) -- Indi Visit my world: http://pagina.de/indradi

Re: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
Ramadhan Pohan wrote: Saya menyesalkan komentar Anda di atas. Anda mesti sensitif terhadap isu agama dan sosial. Imajinasi, apa bedanya itu dengan salman Rushdie? Anda boleh menyamakan diri Anda dengan Muhammad SAW, tapi jangan SEKALI-KALI secara serampangan menggunakan istilah "manusia

Re: Nasib Kawin Dengan Peranakan

1998-12-30 Terurut Topik Okki Senobroto
Saya rasa bung Frans benar mengenai pemberitaan Chinese di news/media Indonesia. Tidak seimbang dan kelihatan sekali digunakan untuk kepentingan-kepentingan pihak tertentu. Agak sedih juga sih melihat perkembangan pers Indonesia. Dahulu dijadikan alat pemerintah untuk 'brainwashing'

Re: masa ndak ada yang tahu NII?

1998-12-30 Terurut Topik Yohanes Sulaiman
At 07:42 AM 12/30/98 -0800, you wrote: Seingat saya, Kartosuwirjo itu pemimpin DI/TII (Darul Islam/Tentara Islam Indonesia. ---Yohanes Sulaiman [EMAIL PROTECTED] wrote: Maksud anda: Darul Islam/Negara Islam Indonesia Kartosuwiryo tahun 1950-an? :-) Oops ralat... Bukankah memang DI/TII

Re: [ITB] Gambar Muhammad di Lycos

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
Indi Soemardjan wrote: Ramadhan Pohan wrote: Marilah kita jaga kerukunan antar ummat beragama. Tidak perlu lewat upaya keras yang tengah diakrabi bung Pattiwael, bung Leo, bung Mohamad Rosadi dll. Yang perlu Anda lakukan, cukup tidak bersikap "menyepelekan". Anda bilang: Tidak perlu

Re: masa ndak ada yang tahu NII?

1998-12-30 Terurut Topik Yohanes Sulaiman
ya. tapi ini versi orde baru dan orde reformasi. betul2 perlu ditelaah lebih lanjut. Salah satu penyebab phenomena ini kelihatannya akibat kekecewaan kepada sistem pemerintahan kita yang sekarang dan juga akibat kondisi yang kurang stabil. Seperti Jerman tahun 1920-30-an, ketika mereka dalam

Re: masa ndak ada yang tahu NII?

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
Yohanes Sulaiman wrote: Oops ralat... Bukankah memang DI/TII itu nama pemberontakannya, dan tujuannya mendirikan Negara Islam Indonesia? ya betul.dan NII saat ini memang sedang Panen Rekrut mahasiswa dan warga negara lainnnya (as we speak today!). Ada banyak sekali WNI yang mengalami

Re: Nasib Kawin Dengan Peranakan

1998-12-30 Terurut Topik djoko raharto
Mas Wijaya Saya sudah bilang tidak semuanya, saya cuma bilang saya kecewa dengan perilaku "SEBAGIAN" dari mereka. Namun demikian itu bukan kesalahan mereka semata, tetapi juga kesalahan orang-orang kami yang goblog, yang cukup puas hanya dengan menerima uang suap tanpa melihat effect jangka

Re: SiaR---KISDI DUKUNG ADI SASONO JADI PRESIDEN RI 1999-2004

1998-12-30 Terurut Topik djoko raharto
Tahu nggak difininya KUDETA? Semakin sering sesuatu hal di perjelek-jelekan tanpa dasar dan bukti yang jelas dan benarRASA SIMPATI malah bertambah kepada sesuatu hal tersebut... :-) Yang memperjelekan malah tidak akan mendapat apa-apa :-) -- From: Alexander Lumbantobing

Re: SiaR---KISDI DUKUNG ADI SASONO JADI PRESIDEN RI 1999-2004

1998-12-30 Terurut Topik djoko raharto
Tahu nggak difinisinya KUDETA? Semakin sering sesuatu hal di perjelek-jelekan tanpa dasar dan bukti yang jelas dan benarRASA SIMPATI malah bertambah kepada sesuatu hal tersebut... :-) Yang memperjelekan malah tidak akan mendapat apa-apa :-) -- From: Alexander Lumbantobing

Re: Nasib Kawin Dengan Peranakan

1998-12-30 Terurut Topik BRIDWAN
At 11:22 30/12/98 +0700, Ian wrote: On Mon, 28 Dec 1998, Mohammad Rosadi wrote: deleted.. Kemudian Tentang KISDI. Saya terus terang tidak faham mengapa banyak sekali berita yang mendiskreditkan KISDI. Setahu saya, KISDI selama ini telah banyak sekali membantu menyuarakan

Re: Nasib Kawin Dengan Peranakan

1998-12-30 Terurut Topik djoko raharto
tolong dibaca lagi, ada nggak kata "SEBAGIAN". Saya cuma ingin bilang, bahwa selama ini ada yang salah di system dan orang-orang kita. Sebagai orang muda kami menginginkan perubahan yang proportional, dan tentunya untuk kepentingan jangka panjang kita. Kita khan menginginkan Indonesia yang kuat

Gambar Nabi Muhammad SAW akan didelete

1998-12-30 Terurut Topik Pandu Riono
Berita dari CAIR Council on American-Islamic Relations, yang berbasis di Kalifornia. * INTERNET HUB AGREES TO REMOVE OFFENSIVE PICTURE (Los Angeles, - 12/30/98) Lycos, Inc., one of the world's largest internet hubs has agreed to remove a visual portrayal of the Prophet

Re: Gambar Muhammad di Lycos

1998-12-30 Terurut Topik Ayodhia Soemardjan
Bang Indi, Memang betul bhw. tujuan tidak digambarkan Rasulullah dalam betuk visual adalah supaya tidak ada usaha penyekutuan Beliau dg karakter fisik bangsa tertentu. Saya berpandangan sama dalam hal ini. Tapi ini bukan hanya masalah itu saja. Ini adalah masalah krn akibat dari kurang

Happy New Year 1999 (was:Re: 'Met taon baru 1999)

1998-12-30 Terurut Topik BRIDWAN
Saya juga mengucapkan : Happy New Year 1999 bagi semua rekan Permias@. Semoga tahun 1999 membawa kebaikan untuk Bangsa dan Negara kita. Amin. Btw, untuk Bung Indra, Insyaallah deh ya, meskipun saya kurang sreg dengan tulisan 'jadi lempeng otaknya'.. sebab itu artinya : Orang-Orang Lama

Re: DIJUAL: CD software

1998-12-30 Terurut Topik John Doe
With a name like John Doe, I could be some microsoft guy who has already caught you, heh, heh, heh. Indi Soemardjan wrote: It is only illegal when you get caught. Just like any other acts of making money. INDI PS: is there integrity among us? John Doe wrote: Kind of illegal, isn't

Re: Memeriksa Penyakit Pasien melalui Sarana Telekomunikasi

1998-12-30 Terurut Topik Lutfi M.
Kalau persis spt. itu nampaknya belum ada (atau mungkin ditinggalkan orang). Yg. lebih canggih sudah diterapkan sejumlah dokter (kalau tidak salah di beberapa negara eropa dan Amerika). Mereka tidak menggunakan stetoskop konvensional, melainkan melalui sensor-sensor/transduser yg. ditempelkan ke

SPI Desak Habibie cs Diperiksa Seperti Soeharto

1998-12-30 Terurut Topik BRIDWAN
Teman, Inilah salah satu contoh Kisah "Orang-Orang Lama". Baru salah satu contoh ! Pada setiap kesempatan mereka akan 'dibidik' oleh para Pengamat atau siapapun juga yang melihat kesempatannya. Karena memang ruangan tembak-nya ada. Yang menjadi pertanyaan, apakah TAP No XI/MPR/1998 itu memang

separatist

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
How would you define separatism? Is a willingness to be apart of a whole considered a separatism? -- Indi Visit my world: http://pagina.de/indradi

Re: NII-phobic? Yes, I am.

1998-12-30 Terurut Topik Hadeer
Oh yaa...kalau NII nya kaya' yang Bang Indi tulis ya kemungkinan besar ini NII yang salah dan saya juga sudah dengar...NII yang salah ini nggak akan mungkin menjadi besar NII yang salah ini pasti hancur dengan sendirinyaYang saya maksud dalam tulisan saya sebelumnya adalah NII (code

Re: NII-phobic? Yes, I am.

1998-12-30 Terurut Topik Indi Soemardjan
I am glad you are aware of it. jadi anda pikir mereka akan self-destruct dengan cepat atau lambat? yah, saya juga mungkin bisa setuju dengan dugaan Anda. rakyat RI pada umumnya sedang betul2 kecewa dan sedang mencari pegangan hidup yang kuat. dan mereka tentu akan lebih kecewa lagi sesudah

Re: NII-phobic? Yes, I am.

1998-12-30 Terurut Topik Rachman, Saeful (Exchange - PTI)
Mau NII atau "NII" atau apalah namanya kalau kehendak mayoritas rakyat Indonesia kenapa tidak ? itu kan namya Demokrasi ? Ya engak ? -- From: Hadeer[SMTP:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Thursday, December 31, 1998 10:16 AM To: [EMAIL PROTECTED]

Hallo

1998-12-30 Terurut Topik Nasrullah Idris
nHAPPY NEW YEAR1999nNASRULLAH IDRIS