), akan tetapi sangat sensitive terhadap
kegiatan umat yang lain?
Meskipun seandanya mas setuju dengan Fatwa MUI tentang
anti pluralisme. Toh kita masih punya kewajiban untuk
melindungi hak umat lain untuk menjalankan ibadahnya.
Donnie
PS: Selamat berlebaran. Lahir batin mohon
dibersihkan
akuurrr..
--- Muhkito Afiff [EMAIL PROTECTED] wrote:
SETUJU Pak DP!!
Masalah wanita mau pakai jilbab, mau pakai rok mini
atau nggak mau
berpakaian sama sekali itu hak mereka!
Sejak kapan seh kalo wanita nggak pakai pakaian
terus pria jadi berhak
memperkosa :P
DP: Mana
Mas Neo,
itu yang saya maksud secara implisit..
bahwa orang bule malah banyak yang berperilaku sangat
Islami (jujur, menghormati hak orang, santun dll))
--- noteokrasi [EMAIL PROTECTED] wrote:
Donnie [EMAIL PROTECTED] wrote:
Kalau mau liat pengaruhnya lihat saja kepribadian
banyak kaum bule
Ternyata selain belajar di pesantren, mas MQ juga
belajar dengan Wiro sableng.. :D
--- He-Man [EMAIL PROTECTED] wrote:
sepermakan sirih?? HUAHAHAHAHA ada juga anak
muda yang pakai bahasa
jaman Dinosaurus..alamak cucunya abah ini
bener-bener ABG deh (Angkatan
Babeh Gue)
-
Mbak Aish,
Lha ukuran waktunya mirip-mirip gitu.. sepenanakan
nasi, sepemakanan sirih.. :D
wassalam,
Donnie
--- A Yasmina [EMAIL PROTECTED] wrote:
Mas Don, apa hubungannya dengan Wiro Sableng?
Tapi kalau abah sudah 70 sekian, mungkin saja MQ
juga sudah seangkatan
babehnya mas He-Man, kan
mengkafirkan/menyalahkan orang yang
menjadi konsumen produk ini apabila mereka tidak
melihat manfaat tersebut. Itu adalah kesalahan
pemasaran yang paling mendasar. Seorang pemasar yang
sukses tidak akan pernah menyalahkan konsumennya
karena produknya tidak laku jual.
wassalam,
Donnie
--- Tri Budi
Satriyo
itu pembelaNya, maka apapun yang menurut Mas Satriyo
dianggap baik dan benar bagi Allah, menurut Mas
Satriyo -lagi- pasti disetujuiNya dan boleh
dijalankan.
donnie
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, bmuncar
[EMAIL PROTECTED]
wrote:
Mas Satriyo,
Boleh saya bertanya
Utk memperoleh kepercayaan ummat bahwa Islam adalah
solusi mmg
diperlukan contoh2 praktisnya.
Kalau saya melihat, dalam bidang ekonomi Islam,
penerapan nilai2 Islam
dgn pendirian bank2 syariah, mulai terasa manfaatnya
bagi masyarakat.
Di bidang pemberantasan korupsi, mulai muncul sosok2
dengan perhitungan untung rugi
(cewek cakep vs cewek yang unfortunately gak cakep)
:D
regards,
donnie
--- Bejo Paijo [EMAIL PROTECTED] wrote:
Sudah kodratnya wanita itu beda dengan laki-laki.
Lha wong sudah jelas. Kalau emang perempuan nuntut
sama semuanya dengan laki-laki lha malah kebeneran
seperti
masalah yang lain sepertinya), karena perjalanan
alamiah penyakitnya, maupun karena stigma yang
ditimbulkannya.
regards,
Donnie
===
--- L.Meilany [EMAIL PROTECTED] wrote:
Aishadear,
Kalo zaman sekarang masalah PMS - seperti rajasinga,
siphilis sudah bisa di tanggulangi sendiri
menunjukan
Nasionalisme (meskipun tetep merek jepang).
donnie
--- He-Man [EMAIL PROTECTED] wrote:
Makanya saya ambil contoh Salazar seorang diktator
yang cukup lama
berkuasa di Portugal dengan kekuasaan mutlak
ditangannya tapi toh dia
tidak malu tinggal di rumah sempit dengan cuma 3
kamar
tinggi, karena resikko kecelakaan
kerja, ketika melakukan tindakan invasif pada pasien
yang HIV + (menyuntik, membedah, tindakan-tindakan di
ICU)
Jadi HIV/AIDS bukan penyakit monopoli orang-orang yang
menyimpang secara seksual
donnie
=
--- L.Meilany [EMAIL PROTECTED] wrote:
Pak
Usul aja pada MUI bikin fatwa kalau mau jadi uztad
harus sudah lulus kursus kepribadian dan public
speaking.. :-)
donnie
===
--- L.Meilany [EMAIL PROTECTED] wrote:
Kalo kata aa Gym dari teko yg isinya teh akan keluar
teh bukan susu :-)
Ustadz, dengan atribut yg indah2, islami
memang
sesuai dengan waktu itu. whatever itu disebut
arabisasi atau tidak. CMIIW
Dan mengkonsumsi produk yang beku kayaknya tidak
senikmat produk yang masih fresh, kecuali produk es
krim.. :D
Donnie
=
--- Ari Condro [EMAIL PROTECTED] wrote:
intinya jaman khulafaur rashidin
risiko tersebut, tapi penelitian juga menunjukkan tetap ada perbedaan
risiko antara orang yang merokok (yang wajar2/ tidak over konsumsi)
dan tidak merokok. Dan ini sesuai dengan konsep dose-response
relationship (orang farmasi tahu tentang ini.. :P)
regards,
Donnie
==
On 5/9/06, Chae
hanya 1 komponen, sementara rokok terdiri dari
beribu komponen kimiawi dengan berbagai macam efeknya
Tidak, karena sebagian besar komponen2 dalam rokok secara natural
bersifat toksik/karsinogenik pada tubuh kita.
regards,
Donnie
On 5/9/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote
with or without
cengkeh :p. memang karena kita hidup sel-sel tersebut punya kemampuan
regenerasi. tapi itu juga ada batasnya.
regards,
Donnie
===
On 5/9/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote:
Terima kasih banyak Pak Donnie, sekarang lebih jelas :)
Dan penjelasan Pak Donnie, membuat
Akur (sori satu barisan..)
donnie
=
On 5/9/06, mirza ahmad [EMAIL PROTECTED] wrote:
begini ajalah,
dalam al Qur'An dikatakan bahwa suatu barang dapat di katakan haram
jika mudaratnya lebih banyak dibanding manfaat, tapi tidak menutup
kemungkinan kalo barang tersebut
.
Tentang akibat rokok bagi pria dan wanita sudah ada.. lha itu yang
dicantumkan dalam bungkus rokok, mengakibatkan impotensi dan
keguguran.. :)
regards,
Donnie
==
On 5/9/06, Aisha [EMAIL PROTECTED] wrote:
Betul, tubuh masing-masing manusia itu kan beda-beda, unik gitu loh, maka
.
mkkk (mohon koreksi kalau keliru)
regards,
Donnie
On 5/9/06, Erina [EMAIL PROTECTED] wrote:
Salam
Ada tulisan cukup bagus. Kalau tidak salah, ini adalah karya penulis
produktif, di hidayatullah.com
regards
http://hidayatullah.com/content/view/3107/60
Bukan Islamnya pak, tapi orang-orang degil yang mengamalkan ajaran itu.. :p
maaf satu barisan pak...
regards,
Donnie
===
Inilah seling surup yang muncul dalam aplikasi ajaran Islam. Kalau
ajarannya udah FINAL ndak usah didiskusikan lagi, diskusikan
aplikasinya. Prakteknya, benarkah
Hanya mengingatkan mas Irwan,
Jangan menembak orangnya .. :P
regards,
Donnie
yang habis menembak..
==
On 5/10/06, irwank [EMAIL PROTECTED] wrote:
Pak Jano ini memang penggemar 'basa-basi'.. :-(
Gak kapok diledekin, bos? :-P
Jangan masochist nih..
Wassalam,
Irwan.K
On 5/10/06
Akur boss,
saya cuma make kosa kata wan Sabri yang suka pake kata degil (btw
sebagai sesama penggemar asterix, saya juga suka kosa kata itu).
Btw orang degil kan penafsirannya juga jadi degil, sehingga
pengamalannya jadi degil juga.. itu sih logika degil saya.
wa'alaikum salam,
Donnie
Inilah contoh fatwa nggladrah dengan aplikasi nggladrahnya.. :D
ternyata ibu satu itu bisa nggladrah juga yah?
eh nggladrah itu bagian dari degil bukan yah?? :p
regards,
donnie
=
On 5/10/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote:
Makanya enggak heran juga kalau buat orang ngarab
Degil mungkin bahasa jawanya kodo..
unnecessary and irrationally stubborn and narrow minded.
mohon koreksi kalau keliru.
regards,
Donnie
==
On 5/10/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Degil ada hubungannya dengan Dekil? Sangat Dekil = Degil?
st sabri [EMAIL PROTECTED
Itu yang saya sebut efek rokok tidak akut dan tidak tangible, karena
memang erek rokok jangka panjang dan tidak serta merta mengenai semua
orang perokok. Hanya dengan pengumpulan data yang sistematik dan
ilmiah ditemukan bahwa pada kelompok perokok kejadian penyakitnya
berapa kali lebih banyak
kotak liberal seperti apa, dan apakah orang
yang diberi cap itu bisa masuk persis seperti kotak dan label yang
diberikan padanya.
regards,
Donnie
==
On 5/10/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Jadi kadang-kadang saya itu liberal kadang-kadang fundies ya
hehehehe
FYI,
baru aja baca Lancet (salah satu jurnal kedokteran yang high impact)
terbitan 2005 sih, yang menyatakan bahwa 90% kasus kanker paru
jelas-jelas disebabkan oleh rokok.
regards,
Donnie
On 5/9/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote:
Terima kasih banyak Pak Donnie, sekarang lebih jelas :)
Dan
Penghuni kuadran empatnya kiyosaki. Rich dad
Uang yang bekerja..
amitaba can
Donnie
=
On 5/11/06, st sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
umur gue dah kepala 4, anak-anak dah dicover asuransi pendidikan, kalo
gue koit ... minimal beaya pendidikan mereka aman. Jadi saatnya saya
menikmati
Loh.. namaku kok disangkut-sangkutin...
Gak dong om hubungan antara free will dengan genetika.. :(
paling balik2 ntar ngomongin nature vs nurture.. :P
maap..
Donnie
On 5/11/06, st sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
Tuh ada kang Donnie, kayaknya kalu menurut ilmu genetika FREE
sekali...
regards
Donnie
Saya masih ingat dulu, beberapa guru mencari tambahan dengan memberikan les tambahan. Logikanya, bila pelajaran diajarkan dengan baik dan bisa membuat siswa paham, masihkan les tambahan diperlukan.Lebih lucu lagi, kata teman-teman yang ikut les, dirumahnya
pada tenaga kesehatan terlatih, dengan memberikan
kewenangan ke ibu untuk memutuskan kapan dia harus mengunjungi petugas
kesehatan.
Itu dibidang kesehatan, dibidang yang lain.. yang muncul ya itu..
teori konspirasi
regards,
Donnie
Sorii nulisnya nggladrah..
=
On 5/12/06
cantik dan menarik menjadi sebuah
dosa?
bingung.. sebuah rasionalisasi yang berat sebelah nih...
regards,
Donnie
=
On 5/15/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Ya.. memang cowok itu salah telah mengajukan pertanyaan itu kepada si
wanita. Tidak melihat sikon bahwa mereka
Mbak Aisha, kalau gak keliru Avatari ini a.k.a/alias ni londo
maaf satu barisan
Donnie
On 5/19/06, Aisha [EMAIL PROTECTED] wrote:
Avatari, karena anda orang Jerman, saya tidak tahu saya harus pakai sebutan
apa karena mungkin anda tidak nyaman dipanggil pak atau mba, apalagi
buruk nya wanita. :D
Regards,
Donnie
Mencoba tidak dikotomis dalam penafsiran.. :)
==
On 5/19/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote:
Seringkali pemikiran yang dikotomi membuahkan kesalahpahaman. Ini
terlepas dari kasus Mba Flora yang memandang bahwa memilih full berada
diwilayang
kehidupan.
Sama seperti kata wan Sabri, montir yang sukses adalah montir yang
memperbaiki mtr pelanggan dengan pasion, sepenuh hati dalam
memperbaiki hingga mtor itu bisa digunakan lagi, gak perlu ngaku
sparepart asli kalo yang dipakai tidak asli..
regards,
Donnie
konsekuensinya (yang akan
menjadi diskusi panjang lebar kalau dibahas).
regards,
Donnie
===
On 5/19/06, Aisha [EMAIL PROTECTED] wrote:
Seingat saya di Belanda, drugs itu dibebasin, bisa beli dimana saja, gak
ada larangan tuh kang Hadi. Apa disana moralnya rusak? Apakah disana angka
Mau ikutan belajar cari pahala:
Ayo belajar yang rukun..
hehehe... ternyata lebih mudah posting ginian.. gak sampe 5 menit udah
menuh-menuhi postingan di WM...
regards,
Donnie
Dictionary
contemplation |ˌkäntəmˈplā sh ən| noun the action of looking
thoughtfully at something for a long time
feminis di Indonesia. Dan sudah dibahas pula
disini bahwa klaim seolah-olah itu cukup menyesatkan secara informasi.
Jadi seperti kata mas Ari (?) sebelum memposting segala sesuatu,
sebaiknya juga melihat arsip yang sudah ada di WM ini.
regards,
Donnie
=
On 5/22/06, Yulia Artati
Bos bukannya anda yang bilang sendiri kalau A=B bukan berarti langsung
B=A. Kok jadi terjebak pola yang seperti itu...
Tapi ini bukan klain dan seolah-olah loh... cuman teringat postingan
panjenengan.. :D
regards,
Donnie
===
On 5/23/06, irwank [EMAIL PROTECTED] wrote:
Orang fundies
. Apakah kita harus
terus-terusan maklum?
regards,
Donnie
On 5/24/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Massa itu adalah massa yang mungkin tersakiti hatinya oleh komentar Gus
Dur bahwa al-Qur'an adalah Kitab yang paling porno. Saya tidak setuju
terhadap sikap bringasan
menghargai, tidak sewenang-wenang, baik pada yang
tidak disepahami maupun pada hukum dan penegakan hukum.
Itu kalau kita sepakat bahwa kita tidak setuju kekerasan, bahwa
kekerasan bukan sesuatu yang ditolelir. Kekerasan adalah the power of
destruction.
regards,
Donnie
bisshawab.
*** Makassar, 7 Mei 2006
[H.Muh.Nur Abdurrahman]
MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQQMQMQ
- Original Message -
From: Donnie [EMAIL PROTECTED]
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 10, 2006 11:28 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Quo Vadis
indo
Mereka sih ngerasa kalo cewek yang model pembokat itu
(idung pesek, kulit gelap, kecil) sangat sexy, dan
eksotis...
regards
Donnie
==
--- He-Man [EMAIL PROTECTED] wrote:
Saya juga tidak begitu tertarik pada ce Jerman ,
soalnya berbulu dan suka
bintik-bintik , mendingan cewek
Telaahnya emang gak beda ama bang Yos
Jaka sembung bawa golok... suka gak nyambung apa emang
karena... suka bawa golok?? :P
donnie
===
--- jano ko [EMAIL PROTECTED] wrote:
Yok kita belajar tentang Islamophobia,
Islamophobia is a neologism used to refer to an
irrational
Dalam dunia milis ini.. kayaknya sikap ini lebih tepat
dibilang lempar batu sembunyi tangan loh (IMO)
dibandingkan orang yang tidak mau diketahui identitas
formalnya. Gak bertanggung jawab dengan statement
yang dilontarkan...
regards,
Donnie
--- Dadang Fahmi (QA) [EMAIL PROTECTED]
wrote
variabel D yang selama ini gak mampu
atau gak pernah mau kita pikirkan? karena memang lebih
mudah mengobok-obok ABC yang anak kecil juga tau??
donnie
--- [EMAIL PROTECTED] wrote:
Eh, masalah pornografie bukan masalah ecek-ecek loh!
Kalo otak bangsa
sudah mikirnya ke situ melulu, karena emang yang
seribu macam UU
barupun tidak akan pernah bisa jalan. Jadi apa
gunanya UU tersebut?? keburu tua looh.. kalau cuma
ribut bikin UU tanpa pernah mencoba menerapkannya
karena UU nya gak operasional dan tidak aplikable
dengan situasi setempat.
donnie
ps: pak Chojim, sugeng tanggap warsa..
Kata iklan rokok
... :D
btw.. salam jumpa lagi..
Donnie
Yahoo! Groups Sponsor ~--
Something is new at Yahoo! Groups. Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM
kan..
indah gak, centil gak, friendly gak..eye catching gak.. it's all
matter.. kayaknya hedonisme itu seumur kebudayaan kita kok. Jadi
seperti gempa bumi.. jangan kita membencinya dan mengutuk
existensinya.. tapi cobalah beradaptasi dengannya :D
regards,
Donnie
=
On 8/6/06
regards,
DOnnie
==
On 8/5/06, H. M. Nur Abdurrahman [EMAIL PROTECTED] wrote:
http://news.bbc.co.uk/1/hi/sci/tech/3023685.stm
The latest research by Giorgio Bertorelle and his team from the University
of Ferrara in Italy, compared genetic material from Neanderthals, Cro
Ralat:
tertulis: asosiasinya jelas sesuai dengan logika yang
maksudnya: asosialnya jelas tidak sesuai dengan.
=
Kembali ke Eyang HMNA, asosiasinya jelas sesuai dengan logika yang
eyang yakini sendiri, bahwa semua manusia modern adalah buah keturunan
Adam AS. deleted
di
masa depan, dan kepuasan kita terhadap hapalan, tidak akan membuat
anak mempunyai ketrampilan bertahan hidup dimasa depan - yang semakin
kompleks dari hari ke hari.
regards,
Donnie
On 8/7/06, Sutan Paruik Gadang [EMAIL PROTECTED] wrote:
masih melanjutkan diskusi ttg
..
regards,
Donnie
=
On 8/7/06, irwank [EMAIL PROTECTED] wrote:
Quote:
..
Selain Hotel AO, terdapat tempat hiburan serupa di Hotel C di
Jalan Pramuka yang dipenuhi pria Timur Tengah dan perempuan-perempuan
lokal. Dalam pemantauan, tempat ini memang tidak semewah
Hotel AO. Kalau
Itali sono.. :D
Ternyata Islam tidak dikuyo-kuyo oleh agama lain di Indonesia, tapi
malah dikuyo-kuyo saudaranya sendiri dengan persekusi, pengkafiran,
dan pemurtadan
Donnie
=
On 8/7/06, noteokrasi [EMAIL PROTECTED] wrote:
lestarin wrote:
Lha kok bilang Islam di Indonesia
Kalo motornya bikinan israel berarti mereknya adalah Ya HUDI.
Kalau yang bikin humor gini akan dikejar sampai liang kubur dan
dikutuk tujuh turunan nggak ya?? :D
Donnie
==
On 8/7/06, indonebia indonebia [EMAIL PROTECTED] wrote:
Kami, warga INDONEBIA, sungguh tak bisa memahami
bulan, sore 3 bulan, malam 3 bulan, pagi
3 bulan..
regards,
Donnie
===
tau juga misalnya sholat magrib saat matahari terbenam..
Nah, kalo di korea, matahari terbenam jam 9 malam,
jadilah sholat magrib jadi jam 9 malam..
persoalannya, gimana mau sholat magrib di siberia?
karena disana
, tanpa harus suudzon, kita juga perlu
melihat secara kritis bahwa para ulama juga bukan orang yang bebas
nilai, meskipun mereka berusaha mencoba untuk berpikir secara
ilmiah.
Donnie
===
On 8/8/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Diskursus Islam saya rasa terus berkembang
Hehehe mentok eyang??
btw, mohon koreksi kalau keliru, bukankan ada dalil untuk melarang
orang mempersulit perkawinan apabila dia sudah memenuhi syarat untuk
menikah??
DOnnie
==
On 8/10/06, H. M. Nur Abdurrahman [EMAIL PROTECTED] wrote:
Tidak ada dalil yang melarang menunda
.
Lha kemaren kok mengatakan kalau bangsa Yahudi adalah keturunan kera yang??
Jadi bingung nih??
Donnie
===
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http
tumbuh-tumbuhan (rumput misalnya), sehingga jangkrik bisa makan
rumput, dan jangkrik bisa menjadi sumber energi bagi ayam dengan
memakannya. Ayam bisa jadi sumber energi bagi manusia dengan
memakannya juga.. nah sesudah saling memakan.. maka minumnya.. ya..
Teh botol sosro.. :D
regards,
Donnie
Kata Langdon, Rose itu anagramnya eros
=
On 8/13/06, St Sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
salam,
rose, rosa (lihat domain email-saya :=) dalam bahasa latin atau
MAWAR dalam bahasa arab, merupakan jenis bunga yang pertama kali
dibudidayakan manusia (sekitar 6,000 tahun lalu). Mawar
dan hanyut ke organ lain melalui sistem cardiovaskular.
Maaf tidak, jika tidak membantu, sekedar share yang saya tahu.
regards,
Donnie
==
On 8/11/06, St Sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
Wa'alaykumussalam wr wb,
Bung Wida,
saya mengalami sendiri mendampingi istri yang kena
. Nah sementara itu konstitusi kejiwaan dipengaruhi
oleh bagaimana cara kita membesarkan dan menanamkan nilai pada seorang
individu.
regards,
Donnie
===
On 8/16/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Mbak Aisha, ada 2 hal yang mbak angkat. Pertama masalah ibu yang sholehah
usulan mas DWS. Excellent moderator
regards,
Donnie
On 8/16/06, Ary Setijadi Prihatmanto [EMAIL PROTECTED] wrote:
- Original Message -
From: jano ko [EMAIL PROTECTED]
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 16, 2006 3:33 AM
Subject: Re: [wanita
mengalami gangguan kejiwaan berupa
delusi/halusinasi, akan tetapi dia memilih untuk mencuekkan halusinasi
tadi.
Jadi penyakit kejiwaan apalagi yang terjadi karena penyebanya gangguan
keseimbangan hormonal, menyembuhkannya ya mengembalikan keseimbangan
itu tadi.
regards,
DOnnie
Selamat datang ke dunia putri mas Irwank,
Semoga dunia menjadi lebih berwarna karenanya.. :D
Donnie
==
On 8/20/06, Ary Setijadi Prihatmanto [EMAIL PROTECTED] wrote:
Selamat datang Khalisha...
Selamat berbahagia mas Irwan sekeluarga...
Semoga Allah meridhai Anda sekeluarga
sebulan dengan skizoprene di di RSJ tanpa adaa
kontak dengan dunia luar. pasti deh muncul gejalanya
Salah satu ciri orang skizopren adalah salah suka dak nyambung kalo
diajak omong :D
donnie
On 8/21/06, rani_kirana123 [EMAIL PROTECTED] wrote:
Allah Maha Besar.
penyakit jiwa
Masalahnya pola asuh indoktrinatif (kalau gak mau disebut brainwash)
banyak digunakan oleh kalangan fundamentalis, literalis. :D
Donnie
===
On 8/16/06, jano ko [EMAIL PROTECTED] wrote:
Seseorang dokter berkata =
Saya tidak mau membahas istilah fundamentalis dari mana
Tanyanya pada siapa ya??
Any doctor here?? :)
Maaf mbak Chae kalo masalah gituan ilmu saya udah ilang.. :(
Mungkin pak Kartono atau lainnya yang masih punya ilmu terkait dengan
diagnostic test dan cut of pointnya.. :)
regards,
Donnie
===
On 8/22/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote
Ini konsep hubungan orang tua anak yang liberal.. :D
maksudnya membebas konteks hubungan anak dari konstruksi dagang yang
selama ini ada.
Donnie
===
On 8/22/06, Chae [EMAIL PROTECTED] wrote:
Saya sependapat dengan Mba Herni dan sedikit heran dengan ajaran
klasik mengenai
Pak Wida, saya rasa bukan karena rasa hormat yang kurang, tapi ada
perbedaan intergenerational value tentang apa yang disebut sebagai
rasa hormat dan indikatornya. Keduanya baik indikator tentang rasa
hormat dan perbedaan value, serta indikator hormat kita (yang
menganggap submission/kepatuhan
, bisnis, cadangan gizi keluarga, maupun
klangenan), yang menyebabkan penularan flu burung ini tidak bisa
dengan mudah dilakukan.
DOnnie
=
On 8/25/06, Ambon [EMAIL PROTECTED] wrote:
http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/2006/082006/25/0901.htm
Flu Burung dan
to Protestant Liberalism and secularism, insisting on the
inerrancy of Scripture
fundamentalist - a supporter of fundamentalism
Untuk sementara demikian dulu.
Salam berfikir.
wassalam.
Donnie [EMAIL PROTECTED] wrote:
Masalahnya pola asuh indoktrinatif (kalau gak mau
perlente, wangi salon.
Cuman memang tidak sampai semewabah seperti halnya konstruksi cewek
seksi. Karena cowok metroseksual masih jadi dambaan menengah atas,
sementara cewek seksi sudah turun sampai ke pelosok desa
donnie
==
On 8/28/06, Herni Sri Nurbayanti [EMAIL PROTECTED
Bukan mbak Herni...
Itu doa wan Sabri buat saya...
Amien.. amien.. terima kasih doanya ustad, sangat berarti bagi saya.
Soalnya doa orang teraniaya kan sangat mustajab dan dapat previledge
dari Gusti Allah. :D
regards,
Donnie
=
On 8/28/06, Herni Sri Nurbayanti [EMAIL PROTECTED
Lho bagus to..
berarti dia orang yang baek.. karena disayang orang.. :p
Donnie
On 8/29/06, Lina Dahlan [EMAIL PROTECTED] wrote:
alamak!, rupanya bung Yas ini penggemar berat sehingga datanya
lengkap euy. Eniwei, tengkyu ah.
Kalo bung yas sendiri gimana rasanya dan tindakan
amstrong ya dia mendapatkan mitos baru dengan
mengadopsi linuxnya...
regards,
Donnie
=
On 8/29/06, St Sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
:=))
Untuk manusia sekelas dr donie tentu saja oke, membeli Macbook, agar
gambar wajah yang akan dia operasi menjadi 'jelas'. Tapi sangat
banyak
zina itu dosa, period. Itu bagian dari
mitos agama kita, seperti halnya babi yang haram bagi agama kita.
Donnie
==
On 8/29/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Perbuatan zina itu akan menimbulkan kesengsaraan, ketidak adilan,
penyakit, bagi siapapun pelakunya
. bukan yang
lain, bukan pula opini saya tentang setuju tidaknya terhadap hubungan
nikah di luar perkawinan apalagi pada anak-anak.
regards,
Donnie
===
On 8/29/06, Ari Condro [EMAIL PROTECTED] wrote:
BERITA BURUNG :
Di swiss dan swedia, sesama anak usia 11 tahun sudah biasa
counter dominasi. setelah dominan,
tetap saja akan ada elite yang lebih diuntungkan, dan akan lahir
bentukk counter dominasi baru (cuma belum tahu bentuknya seperti apa,
soalnya bukan futurolog).
donnie
On 8/29/06, St Sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
Kang Donnie,
saya
merugikan masyarakat, karena
dia mengambil secara paksa dan tidak syah apa yang tidak menjadi hak
dia dan memperburuk kesejahteraan masyarakat.
Salam,
Salam hangat juga
Donnie
===
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat
-- Forwarded message --
From: Donnie [EMAIL PROTECTED]
Date: Aug 29, 2006 4:51 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Salam dari UK
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
On 8/29/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Apakah yang dimaksudkan dengan ayah di luar nikah? Apakah
Ngomong oral sex aja susah amat seeeh...
btw sama saya gak perlu pake 12 dolar. :D
plus tidak kena gigi lagi.. hihiiihi
On 8/30/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Saya rasa BJ ini teknik khusus dalam berhubungan sex. Mungkin tidak umum
dalam buku-buku pendidikan seks. Okelah, saya
memperparah situasi ini karena
menunjukkan kalo lagi mau ngesex malah nyari di kandang kuda atawa di
ladang.. :P
Donnie
==
On 8/30/06, Sutan Paruik Gadang [EMAIL PROTECTED] wrote:
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Lina Dahlan [EMAIL PROTECTED]
wrote:
Lina: maksute piktor
Kayak pendapatnya langdon dalam davinci code tentang konsep ritus
seksual pada kaum pagan.. :p
Donnie
On 8/30/06, oman abdurahman [EMAIL PROTECTED] wrote:
Wah jika seks dianggap kotor atau yang panas-panas, kok lain ya dengan
pendapatnya Ibn Arabi, seorang syeik sufi yang
masturbasi=onani
tapi bj tidak dikategorikan dalam istilah diatas, karena bj ada partnernya.
sekedar eksiklopedi sexologi
Donnie
===
On 8/31/06, Aisha [EMAIL PROTECTED] wrote:
Wah bapak-bapak ini, saya baca thread yang ini karena memang seperti pak
Wida, saya juga tidak tahu
Lha itulah kalau mencampuradukan antara dogma dan rasionalitas, kita
jadi keliatan kalau maksa. Padahal beyond dogma adalah previledge
yang buat dogma tadi. Toh dalam Islam ada afterlife, dan dogma
tersebut menurut saya, banyak terkait dengan afterlife bagi yang
mempercayainya. Sekali lagi bagi
respek pada
kita, karena kita tidak meng insult preferensi mereka.
Jadi, sejak awal saya sudah menjadi yesman nya wan sabri, kalau kita
percara dosa ya dosa, period. Dengan catatan bagi kepercayaan kita.
Donnie
=
On 9/2/06, st sabri [EMAIL PROTECTED] wrote:
Halo juga Kang
yang keliru untuk mengaku keliru.. :p
DOnnie
===
On 9/4/06, H. M. Nur Abdurrahman [EMAIL PROTECTED] wrote:
Kepala Daerah adalah koordinator dari kabupaten.
HMNA
- Original Message -
From: He-Man [EMAIL PROTECTED]
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 04
Mbak Herni,
Ngobrol-ngobrol tinggal dimana sih?? soalnya saya bulan depan ada
rencana kesana, bisa nggak disiapin juga tradisi sarapan paginya??
Donnie
On 9/1/06, Herni Sri Nurbayanti [EMAIL PROTECTED] wrote:
Bener, mbak... Pesawat domestik itu kadang2 sok niru gaya makan
tersebut ada). Hal yang sama juga berlaku untuk surveinya LSI
(pertanyaan diatas perlu dibahas juga)
regards
Donnie
=
On 9/4/06, H. M. Nur Abdurrahman [EMAIL PROTECTED] wrote:
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan SK Gubernur Sulawesi Selatan
No.601/X/Tahun 2001 tanggal 02
aah...
regards,
Donnie
On 9/4/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Mau bagaimana lagi? RUU APP kan ditentang habis? Padahal itu momentum
yang
pas untuk menghajar semua itu. Coba tanyakan kepada para penentang RUU APP
dulu itu. Mau bagaimana untuk
tawaran yang sulit untuk dilewatkan nih...
regards,
Donnie
=
On 9/4/06, Herni Sri Nurbayanti [EMAIL PROTECTED] wrote:
Mas donnie,
Saya di den haag. Kalau mau mampir, silakan.
Mau dijemput di schipol sekalian? :)
Punya bisnis sampingan, jemput anter keliling turis-turis
serampangan, atau
baca referensi yang menjadi rujukan ilmiah.
regards,
Donnie
==
On 9/5/06, Dwi [EMAIL PROTECTED] wrote:
Efek Minum Berdiri
Semalam (20/8/06) saya ikut kajian kesehatan
akupuntur yang diadakan salah
satu ahli akupuntur.
Saya baru sadar, mengapa Rasulullah melarang
Akur pak Wida,
Donnie,
sorri satu barisan
On 9/6/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Anjuran nabi saya rasa lebih ke arah etik, kesopanan, ketenangan. Apakah
nabi mengetahui pengaruh terhadap proses di tubuh? WalLaahu a'lam. Tetapi
nabi sendiri pernah minum sambil
kata baik, karena kata baik sangat
kontekstual) tidak akan pernah lebih buruk daripada orang lain yang
tidak beragama Islam.
Jadi apakah kita tidak bisa/boleh belajar menjadi lebih baik dari
mereka yang berada di luar Islam?
regards,
Donnie
===
Aku hueran kalau cara yang jelek
written
document.. plus harapan adanya preman berjubah yang memang senang
bikin keramaian atau reaksi sesaat penegak hukum untuk kegiatan
public relation saja.
Jadi kapan kita bisa berharap tegaknya negara hukum kalau begitu??
Please.. stop mbulet around dong pak Wida...
regards,
Donnie
ps
yaaak..
regards,
Donnie
On 9/7/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Dalam berumah tangga yang penting adalah kerjasama dan saling pengertian.
Suami istri saling mencari nafkah asalkan itu bisa mewujudkan keharmonisan
rumah tangga sesuai tuntunan agama itu
tidak kompleks.
Kalau ada yang lebih tahu teori Mintzberg lebih lebih baik, atau teori
yang lain, silahkan berbagi...
regards,
Donnie
On 9/7/06, [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] wrote:
Dalam ilmu organisasi, tetap dibutuhkan seorang pemimpin rasanya.
Ibaratnya seperti
1 - 100 dari 770 matches
Mail list logo