From: Endah Triwijati <[EMAIL PROTECTED]>

Re: SiaR-->SURAT PEMBACA: TENTANG PENGEMUDI TAKSI PEMERKOSA

Saya sependapat dengan pandangan pak Amir Sidharta. Siapapun yang bekerja
di media massa sudah selayaknya selalu menyadari bahwa dia punya posisi
yang kuat untuk membentuk pola berpikir masyarakat, dan oleh karenya dia
pun harusnya kritis terhadap  kerangka pikir maupun sistem nilai yang dia
pegang.

Sungguh tampak betapa kita, orang Indonesia, yang tak jarang mengatakan
bahwa mereka sangat menghargai Ibu (simak saja Ibu Pertiwi, Ibu Kota
dstnya), sebenarnya mungkin hanya menghargai posisi itu, tetapi bukan
"perempuan"-nya yang tak bisa dilepas begitu saja dari atribut itu.

Tiwi

SiaR WEBSITE: http://apchr.murdoch.edu.au/minihub/siarlist/maillist.html

Kirim email ke