ane mo juga tuh baju ane pesan dua (2) kaos ukuran M atau no 38
soalnya ane gak tahu ukuran baju tapi punya body gak terlalu gemuk dan
gak terlalu kurus, berat sekitar 52. alamat Jl Pancoran Timur IIA No.
10 Perdatam Pasar Minggu Jakarta Selatan 12820 Telp. 021-7984165 Fax.
021-7982955
Untuk pembayaran caranya bagaimana dan ongkos kirim berapa?

oh iya sekalian mo kenalan juga ane pendatang baru neeh!!!

Wassalam
ade

On 8/25/06, Akewnay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum wr wb
>
> Untuk members Milis yang akan pesan kaos, untuk sementara Listnya saya
> tampung disini dahulu,
> bagi temen yang diluar kota nanti jangan lupa kasih tau lokasi tempat
> tinggalnya minimal kota, jadi
> proses pengirimannya akan lebih mudah, Biaya pemesanan seluruhnya di
> Transfer.
>

> DAFTAR PEMESANAN KOAS
> NAMA        -         KOTA -        UKURAN KAOSNYA
> 01. Eko Hadi ( Jakarta ) (XL)
> 02. Arif. S  (Pontianak) (L)
> 03. Ezra (Jakarta) (L)
> [...]

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --