saya juga tidak mau ketinggalan daftar
kalo masalah desain dan segala macamnya saya mah terserah aja deh
yang penting kaosnya muat di pake di badan saya :)

--- In silatbogor@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Ok, Mas yan ... ini ada yang pesen .... langsung bungkus mas ..
>
>   Eko Hadi S
>   Legal
>   PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
>   Telp: 536-0409 ext. 131

ingin juga ikutan pesen kaos tapi sekalian sedikit diborong deh 8
kaos 3 ukuran XXL ,1 XL ,2L,2 M,untuk sementara kalau kaosnya bagus
saya ingin sekali gus pesan 32 kaos kalau ngga keberatan ,apakah
setiap anggauta harus tersendiri memesan?
>     kalau bisa tolong kirim lijst harganya dan coraknya.
>      Wa'bilahi Toufiq wall hidayah Wass  Wr Wb.
>     H.Masfar.
>
>     Akewnay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

>       Assalamualaikum wr wb
>
>       Untuk members Milis yang akan pesan kaos, untuk sementara
Listnya saya tampung disini dahulu,
>       bagi temen yang diluar kota nanti jangan lupa kasih tau
lokasi tempat tinggalnya minimal kota, jadi
> [...]
>       1. Eko Hadi ( Jakarta ) (XL)
>       2. Arif. S  ( .....) (...)
>       3. Ezra (Jakarta) (L)
>       4. Diro (jakarta) (L)
>       5. Iwan Setiawan (jakarta) (L)
>       6. Agus Suprayogi (Jakarta) (L)
>       7. Yanweka ( Jakarta) (L)
>       8. Kiki Rizki Noviandi (Jakarta) (XL)
>       9. Eryanto Nugroho (Jakarta) (XL)
>       10. ......
>
>       ...............SIAPA LAGI AYOOO DAFTAR!!
>
>       Untuk memenuhi Target, anda boleh memesan dua, boleh untuk
temen, Keluarga, Pacar, dll
>       Harga perkiraan 40-50 Ribu (belum Onkos kirim Untuk Di Luar
Kota.

>       Insya Allah Kaonya cocok untuk semua usia, dan keren
dipakainya.

>       __,_
>       ._,___

--------
>     How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-
Phone call rates.

8/23/2006

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --