Sent: Sunday, August 27, 2006 12:31 PM
Subject: [silatbogor] Re: FW: Pengalaman Bang Iwan Setiawan dengan Cingkrik Goning

Maaf Mas Eko Sabtu kemarin saya belum bisa dateng krn nganter ortu ke
Bogor, mudah2 Sabtu depan bisa.
Btw latihannya sampe jam berapa & peserta nya berapa?
Wah kayaknya seru ya Festival Silat Betawi nya, foto2 nya cukup
mengobati rasa penasaran, nyesel juga nih nggak sempet nonton.

--- In [EMAIL PROTECTED]ups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dh,
>
> Mas Yudhi kalau mau ikutan latihan cingkrik goning, datang saja ke
Padepokan Pencak Silat TMII setiap hari Sabtu jam 9.30 WIB jgn lupa
bawa baju untuk latihan (bebas aja), biayanya setiap datang Rp.20.000
langsung diberikan ke Bapak Bambang... gitu mas ...untuk konfirmasi
Mas Yudi dapat kirim email data diri (No. Contact, alamat, nama
lengkap) ke alamat saya atau mas Iwan Setiawan

> Hk
>
> Eko Hadi S
> Legal
> PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
> Telp: 536-0409 ext. 131

jepretan Kru SilatBogor ( Mas Ezra), silahkan cek alamat berikut :
> http://silatbogor.multiply.com/
>
> semoga membantu...

Mas

8/21/2006

Checked by AVG Free Edition.

Upgrade Your Email - Click here!

__._,_.___

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --
Situs    :http://www.silatindonesia.com
WebPhoto :http://silatbogor.multiply.com
WebMilis :http://silat.4-all.org
Archive  :http://www.mail-archive.com/silatbogor@yahoogroups.com/
    ~~~~ SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation  ~~~~~
       Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke