siap!! mas admin..tapi ngomong2 siapa nih ya namanya. Beberapa mail terakhir perbincangannya seputar tenaga dalam yah. Saya ngikut dulu ajah, sambil nambah wawasan.  Soalnya pas dulu masih aktif2nya di merpati putih, jarang2 ngobrol masalah tenaga dalam. Walaupun setiap perguruan pasti punya ilmunya. Tapi entah kenapa saya lebih tertarik ke fighting-nya daripada olah tenaga dalam. untuk latihan formal sekarang masih vakum, cuman latihan fisik aja terutama teknik fighting.  Kebetulan istri saya juga sesama pesilat MP.  Kami dulu aktif semasa kuliah di Malang. Setelah lulus dan balik ke Solo, vakum deh.  Pernah mo nyoba ikut lagi tapi ternyata waktunya yang gak nutut karena kesibukan kerja. Sekarang kerjanya udah agak nyantai, eh siapa tau bisa ikutan latihan lagi.Atau paling nggak terus berhubungan dan berbagi pengalaman dengan sesama pesilat.

demikian temen2, sekilas perkenalan saya.
Salam

__._,_.___

Jembatan Silaturahmi Pesilat Indonesia
http://www.silatindonesia.com (Situs Utama)
http://www.silatindonesia.com/pustaka/ (Archive Milis)
http://www.silatindonesia.com/forum/ (Webforum)
http://silatbogor.multiply.com (Blog Foto)
http://silat.4-all.org (Milis)

KOMUNITAS PENCAK SILAT INDONESIA
SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation
Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke