From: silatbogor@yahoogroups.com [mailto:silatbogor@yahoogroups.com] On Behalf Of kusnulhadi
Sent: Saturday, October 21, 2006 9:53 AM
To: silatbogor@yahoogroups.com
Subject: [silatbogor] Re: jarang ngomongin silat

AWW

Kemarin iseng-iseng saya cari sistem yang dipakai untuk mengubah ATP
menjadi chi. Ketemu juga. Tapi ketika saya coba aktifkan, tiba-tiba
saja pulsa jantung saya loncat sampai 96, padahal pada kondisi alfa.
Untung ada pak dr. Karno yang ngasih tahu lokasi hearthrate di
batang otak. Sistem ini diturunkanpun ternyata hanya bisa mencapai
pulsa 80.

Memang sih, chi saya menjadi bertambah terus mnerus, tapi deg-
degannya itu yang ngak enak/

Di Kaskus kan ramai diskusi mengenai tenaga dalam dan tenaga aura.
Sampai mau kopi darat segala. Ada sohib-sohib yang melatih khusus
mengubah ATP menjadi tenaga dalam? Share dong, tapi maunya yang
memang benar-benar dari ATP.

Yang saya lihat, kebanyakan orang melatih energi internal badan
melalui sumber energi internal yang sudah tersedia di belakang
tulang punggung, seperti gTummo dll, atau mengubah ching dari sari
makanan menjadi chi melalui jalur tengah. Yang benar-benar dari ATP
saya sendiri belum pernah ketemu, atau saya yang tidak tahu.

Sebelumnya saya mengucapkan minal 'aidin wal faizin, taqobbala llohu
minna wa minkum. Mohn maaf lahir batin.

Wassalam,

Kusnul Hadi

--- In [EMAIL PROTECTED]ups.com, "krnov_2000" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah mas habibi ini selalu bersemangat kalo ngomongin silat,
>
> yu udah nanti abis halal bi halal kita akan lebih hot ngomongin
> silatnya.
>
> Untuk semua saya mengucapkan selamat hari raya iedul fitri mohon
maaf
> lahir dan bathin
>
> semoga alloh menerima amal ibadah kita
>
> Amien,
> --- In [EMAIL PROTECTED]ups.com, habbibi ryu <blvckdrvgon@>

Yahoo!
> Small Business.

__._,_.___

Jembatan Silaturahmi Pesilat Indonesia
http://www.silatindonesia.com (Situs Utama)
http://www.silatindonesia.com/pustaka/ (Archive Milis)
http://www.silatindonesia.com/forum/ (Webforum)
http://silatbogor.multiply.com (Blog Foto)
http://silat.4-all.org (Milis)

KOMUNITAS PENCAK SILAT INDONESIA
SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation
Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke