Sejarah sementara ini masih saya tanyakan ama guru saya secara detil sekarang2
ini ...
info yang kemaren saya berikan ama ezra dan beni belum tuntas dan hanya lisan
saja belum saya konfirm lagi ama guru saya ... lebih dalam....

dan untuk kaedah dan  aplikasinya  bisa  diperagakan nantinya
silat ini sangat berbahaya dan mematikan karena  menyerang titik2  fatal
manusia
mungkin kisaung, beni, ezra dan temen forum laennya sudah melihatnya

kuda2 bawah, tengah, dan atas dan serangan 3 banding 1
lawan 1 langkah kita bisa memasukan 3 langkah mematikan ...
itu gambaran umumnya .... dan dahulu  sesuai mimpi saya, digambarkan bagaimana
para kiayi2 pejuang banten mematikan dan melumpuhkan lawan hanya satu langkah
saja....

boleh diagendakan mas tapi saya datengnya mungkin agak telat sekitar jam 4
sore... karena paginya saya masih kerja pulangnya jam 12 bagaimana?