  From: udin rudi
  To: silatbogor@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 18, 2007 8:43 PM
  Subject: [silatbogor] Pramuka peduli pencak silat

  selain saya hobi silat,
  saya juga sebagai pembina Pramuka si tempat saya kerja SMPN 7 Cilegon,
  bahkan saking maniaknya hobi saya ama silat , setiap ada even2 lomba pentas
seni Pramuka saya tampilkan kembang kalangan menggunakan kaset gendang pencak,
alhasil banyak yang salut sama anak didik saya dan aplause dari peserta
lain...serta sering dapat juara umum diarena lomba2 Pramuka...

  ini kan bisa kita liat, masyarakat luar rindu dan kangen akan seni silat yang
khas karena selama ini tidak ada di pertandingan IPSI seandainya ada kita dapat
melestarikannya sekaligus melombakannya...