Kemarin Sabtu untuk pertamakalinya saya ikut latihan bareng teman2 milis
Silatbogor, bertemu juga dengan Bp. Bambang sang pewaris ilmu silat
Cingkrik.Benar2 menambah wawasan saya akan dunia pencak silat. Sori ya Mas iwan
kalo pas diajarin jurus 1nya ga mudeng2. Tapi giliran dilatih sama Bp. Bambang
pas klaar latihan kok malah langsung nyerep ya? Hwahaha.
Dari Bang Iwan saya juga dapet info sekilas tentang diskusi Cikalong - Aikido -
Prana / Reiki. Bakal lebih asyik lagi kalo bisa ditampilin foto2nya di milis.
Jangan lupa satu hal, saya sebagai praktisi pencak silat tentu akan mengatakan
bahwa pencak silat sangat baik (yang namanya kecap selalu nomor 1). Tetapi di
atas langit ada langit, akan selalu ada yang lebih baik dari kita semua. Yang
terbaik dan tidak akan bisa dilawan, ditangkal, ditebas, dst hanyalah 4JJI
SWT.Jangan lupa aja untuk selalu rendah diri (biarpun kadang suka rada panas
kalo ngeliat ada aliran lain yang mengklaim dia yang terbaik, apalagi kalo
baca2 di kaskus. Rasanya pengen mgejajal. Untung sekarang lebih bisa
mengendalikan diri, mungkin karena faktor melatih mental).

NB: Mohon maaf banget saya minggu depan gabisa latihan,ada tugas kantor ke
Bandung selama 2 mggu