  From: O'ong Maryono
  To: silatbogor@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, February 06, 2007 3:07 PM
  Subject: Re: [silatbogor] Jadwal Latihan di Padepokan

  Yth. kakwan kawan pendekars

  Jika kumpul kumpul bersama di Padepokan , tolong
  dipikirkan status perkumpulan ini, apa kah harus tetap
  seperti inii atau harus punya bentuk organisatie yg
  punya badan hukum.
  Jika kegiatannya berbentuk kegiatan social seperti ini
  dan punya kegitan yg rutin. menurut saya harus punya
  badan hukum.
  Supaya untuk pendanaan kegiatan nya untuk langkah
  berkutnya, bisa dapat sponsor.
  Saya kasihan melihat anda, kerja keras untuk budaya
  kita ini dengan uang sendiri.
  Trims atas perhatiannya

  O'ong Maryono
  Ketua Pelatih National Pencak Silat Association of
  Thailand

  --- Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Dh,
  >
  > Rekan2 ini jadwal latihan di Padepokan Pencak Silat
  > yang updated:
  > 1. Cingkrik Goning (Pukul 9.00 WIB s/d 11.30 WIB);
  > 2. Cikalong (Pukul 10.00 WIB s/d 14.30 WIB);
  > 3. Sabeni (Pukul 15.30 WIB s/d 17.00 WIB)
  >
  > Untuk no.1 dan 2 sudah berlangsung, untuk no.3
  > pembukaan latihan pertama mulai tanggal 10 Februari
  > 2007.
  >
  > Hk
  >
  > Eko Hadi S
  > Legal
  > PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
  > Telp: 021-536-0409, Ext.138

> [...]

  O'ong Maryono
  73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
  Bangkok 10110
  Thailand.
  Mobile Phone: +6641058853

  E-mail:[EMAIL PROTECTED]