Hatur nuhun abdi ucapkeun ka Pak Oong atas infona....

----- Original Message ----
From: O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, 26 May, 2007 2:55:01 PM
Subject: Re: [silatindonesia] foto-foto wisata silat cianjur 2007

Sahabat silat

Jika mau ke bangkok silahkan datang dg badget air dari
singapore ada tiger air, air asia dsb. murah kok ,
jika berkenan di bangkok bisa tinggal dirumah saya 2
kamar tidur tuk tamu, sampai agustus loooo
ongkos makan sama di jakarta dan hotel paling murah
600 bath , 1us$=34 bath.
Sesudah Agustus saya beli condo dari pada sewa terus.

WELCOME

O'ong
--- Andika Priyandana <[EMAIL PROTECTED] co.uk> wrote:

> ....Segera membuka dompet, melihat isi buku
> tabungan, ngocok-ngocok celengan sambil keluar
> keringat dingin,,,,
> BTW, Pak Oong, setau saya untuk wilayah ASEAN tu
> bebas visa untuk 2 minggu. Jadi, biaya visa gasah
> mikir sepanjang galama-lama. Pesawat bisa pake
> AirAsia, tapi pesennya harus jauh2 bulan (yak!!Bukan
> hari). Nah, sekarang biaya makan sehari-hari di
> Bangkok+penginepan yang musti dihitung..
> NB: Jadi keinget pas makan belalang goreng kalengan
> oleh2 dari orang Thailand

http://uk.rd. yahoo.com/ evt=44106/ *http://uk. docs.yahoo. com/mail/ winter07.
html

> removed]

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED] com
www.kpsnusantara. com