Ada yang hal yang cukup menarik ada waktu pembukaan Kejurnas Junior, di hall
basket Senayan.
Disamping atraksi oleh atlet-2 DKI dan pe wushu dari pemerintah Cina, ada hal
yang cukup luar biasa dimana ada atraksi silat.

Atraksi dilakukan oleh lebih kurang oleh 8 orang dewasa , wanita / pria dan 2
orang anak kecil dan mendapat sambutan yang cukup heboh.

Ada atraksi perkelahian tangan kosong, pakai senjata (toya, clurit, senjata
panjang yang saya tidak tahu namanya - seperti samurai tapi bengkok-2 kayak
kujang).

Saya tidak tahu dari perguruan mana, akan tetapi dibaju mereka tertulis "Pamur
Jakarta"

Ada yang tahu tentang perguruan ini?

Wassalam,