Ass wr wb,

Mbak Lia yang baik, kalau memang demikian mungkin lebih baik pada kesempatan
pertemuan dapat kita bicarakan lebih mendalam ya dgn rekan2 senior dan pengurus.

Para Guru, Abang, rekan sekalian, lantas bagaimana langkah selanjutnya? saya
belum paham bagaimana biasanya rekan-rekan di tim melakukan proses diskusi
sebuah ide? Yang jelas saya belum cukup ilmu utk membantu kecuali modal
semangat, ngetik doang sama jadi seksi repot.

Mohon bimbingan & ditunggu arahannya

Wassalam

Salam Hormat

ANTO