From: Morry Infra <[EMAIL PROTECTED]>
To: sma1bks@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 1, 2008 6:48:10 PM
Subject: Re: [sma1bks] LEBIH ENAK SATE BAROKAH!

Biar betul...
Sate Barokah yang deket Statiun Cakung.... sekitar 2 KM dari kantor Walikota
Jaktim...
Sate Barokah itu yang saya dan istri saya rasakan sangat tidak enak (pilihan
bumbunya cuma kecap) tapi yang beli banyak....
Sehingga saya berfikir... kayaknya yang dagang pakai dukun...he.he. .hee.e..

Tapi anehnya, tiap lewat situ... kok maunya makan di situ...
Tapi setelah 3-4 kali tetep gak enak... saya dan istri saya selalu saling
mengingatkan buat tidak makan di situ..he...e. .e

Tapi apa bener itu warung yang dimaksud?

Wassalam,
Morry Infra
+966-533214840