From: Tubagus Farid <[EMAIL PROTECTED]>
To: sma1bks@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 8, 2008 11:03:38 AM
Subject: RE: [sma1bks] Re: Pramuka...

Kalo direndem sih biasa, dibentak2 biasa (pura2 nggak denger… he…he…he.….) tapi
bicara pramuka yg paling menderita ya waktu camping di jonggol, malam2 hujan
lebat ditambah angin, tenda semua berantakan, baju basah, tas basah, beras
basah, jadi malam hari tidur di lantai sekolahan dalam kondisi dingin, perut
lapar…….sampe pagi baju masih basah…