brother and sister,
Buat Anda yang mungkin tergerak hati untuk berbagi dan melakukan bedah
rumah. berikut saya sampaikan beberapa rumah nelayan di Kampung tanjung Air,
Kec babelan Bekasi Utara.
Perbaikan yang kita usulkan cukup sederhana. Tembok setengah. Ditinggiin
biar kalo banjir gak kelelep dan diubin jenis biasa. Kamar mandi di dalam
dan atap-nya dilapisi plastik. Biar gak bocor.
kalau ada yang minat. Hub gue dan tunjuk yang mana yang mau di bedah.
Anggaran menyusul disesuaikan dengan rumah yang dituju.
Buat bunga, yang kedua itu rumahnya ayu. Adik asuhmu......
terimakasih.
nb.
buat yang mau langsung, insyaAllah gue anterin.....

--
Komarudin Ibnu Mikam
WTS - Writer Trainer Speaker

Kirim email ke