kudu di tiru neh si supir taksi..

----- Forwarded Message ----
From: fiqih santoso <vqgoal_psycho...@yahoo.com>
To: psikologiun...@yahoogroups.com; inswap...@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 11, 2009 8:37:40 PM
Subject: [inswapala] Trs: [isbs_2008] Jangan mau di tilang sembarangan

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: muhammad mabrur <muhammad_mabrur@ yahoo.co. id>
Kepada: isbs_2...@yahoogrou ps.com
Terkirim: Selasa, 11 Agustus, 2009 18:09:16
Judul: [isbs_2008] Jangan mau di tilang sembarangan

Dari: Lilik Prayitno <drh.lilik_p@ yahoo.co. id>

>--- Pada Rab, 15/7/09, jefrey motinggo <mj_motinggo@

 Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
 Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman
favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

Kirim email ke