sepertiĀ  sudah menjadi kebiasaan saya beberapa bulan terakhir, setiap nggak
kerja (termasuk sabtu dan minggu), saya selalu mencari radar bekasi yang
harganya 1500 perak itu. tujuannya hanya untuk memantau perkembangan bekasi
(maklum.. merasa bekasi adalah kota yang membesarkan saya .. hehehe...) dan
sabtu kemarin lihat profil bang komar satu halaman full...
di radar, nt terlihat lebih gemuk dibanding foto nt yang lalu-lalu Bang..
hehehe..
sukses selalu Bang ...
dan satu hal.. for your info ..kebijakan penamaan baru sekolah2 negeri di
kabupaten bekasi sudah dimulai bang (gak nunggu bekasi utara jadi kabupaten).
kemarin main ke cibarusah kampung halaman ane, dan ane lihat di baju sekolah
smp adik sepupu ane, udah terlihat badge smpn 3 kabupaten bekasi bukan lagi
smpn 1 cibarusah...

Harry Muryanto - 97 IPA 4

http://harmoer.wordpress.com

Kirim email ke