Assalamu'alaikum, Dear All,...

Adil itu berarti menyampaikan yang buruk-buruk untuk perbaikan dan
menyampaikan pula perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan  untuk
dipertahankan ( hehe,... itu sih menurut saya).
Cuma mau ngimbangi e-mail saya tempo hari mengenai jalan Kali Abang yg
ancurrr, ampe kemaren2 nge-beat nyaris keceburr.
Alhamdulillah sekarang kalo melintasi jalan PAKU - POM Bensin PUP sudah
sekitar 98% jalannya muluss, dibeton kayak jalan Toll. Cuma mau bilang
makasih aja sama pemkot bekasi yang udah mencairkan dana perbaikan jalan
(infrastruktur) karena dana itu emang dah seharusnya dicairkan...supaya
kagak ngedzolimin rakyat...

thanx, wassalam

Kirim email ke