dulu mah yg namanya kecapi, jamblang, cereme msh byk di daerah jatiasih, skrg
mah ga tau dah.

--- Pada Kam, 27/8/09, vanda.vandh...@almega.co.id
<vanda.vandh...@almega.co.id> menulis:

Dari: vanda.vandh...@almega.co.id <vanda.vandh...@almega.co.id>
Judul: RE: Bls: [sma1bks] Re: NAF #098: Tumis Kembang Duren
Kepada: sma1bks@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 27 Agustus, 2009, 3:52 AM

Minggu lalu di pasar kebetulan ada yang jualan kecapi, beli sepuluh biji dan
anak saya dhito doyan juga. Cuman masih cari ni buah cereme ama jamblang,………………

with best regards
Vanda