From: Dicky Kurniawan <marcial_rique...@yahoo.com>

Date: Fri, 4 Sep 2009 01:20:24
To: <sma1bks@yahoogroups.com>
Subject: Re: [sma1bks] Militer kita unggul dari MALINGSIA

Soal senjata mungkin saja masuk pada kategori uzur...tapi soal tentara
Indonesia emang punya nyali dan strategi tempur tinggi itu jadi keunggulan...
cerita marinir penjaga suar di Ambalat membuktikan...

Syahdan kapal perang Malingsia memprovokasi Indonesia di perairan Ambalat. Di
minta baik-baik sama penjaga suar Indonesia untuk tidak memasuki wilayah
Indonesia, eh si Kapal nekat..tetep aja masuk, bahkan sampe 10 mil
laut...nah..saat udah agak gelap dan si Kapal Malingsia gak juga berhenti
provokasi, si Marinir kita ini berenang di laut dan bisa menyusup kapal perang
Malingsia..bahkan bisa masuk ke ruang Kapten kapalnya...Dengan sigap, Marinir
kita ini menempelkan bayonetnya ke leher Kapten Kapal Malingsia, dan memintanya
untuk segera pergi dari Ambalat...Dan serta merta Kapal Malingsia pun cabut
dari Ambalat...

Entah benar atau tidak, tapi cerita ini jadi Legenda di Marinir
Indonesia....Satu hal juga..renang Marinir Lintas Selat Sunda juga diilhami
cerita yang agak mirip...jadi kemampuan dan skill individu TNI masih lebih baik
dari Malingsia...

Lagian gak perlu senjata besar kok buat "klitikin" Malingsia, cukup perintahkan
saja para TKI kita kurangi semen pas bangun gedung2 di sana...hehehehe

It's only a transition...

Dicky Kurniawan
News Camera Person
NEWS DIVISION
PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV)
Gd. Trans TV 3rd Fl.
Jl. Kapt. Tendean Kav. 12-14A
Jakarta Selatan 12790
+628174964705