Bang cuk jih lakar la aniat, Hahahaaaa ba'en ngajaga nita apah tutik...?.

Andi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              lam, bang cuk corak
ngajagga trisna..

  ----- Original Message ----
From: syariful alam <[EMAIL PROTECTED]>
To: sma1pamekasan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 3, 2007 9:07:59 AM
Subject: Re: [sma1pamekasan] Reuni angkatan 1986

      Salam
  Web yang pak apol maksud udah bisa diakses.
  Sayangnya saya nggak bisa hadir di reuni ini. Pingin sekali rasanya berreuni.
Tapi kondisi belum memungkinkan.
  Semoga reuninya sukses. Salam Kangen dari saya buat teman-teman alumni SMANSA
Pamekasan. Sekalian Mohon maaf lahirdan batin, semoga Allah menerima puasa kita
semua dan membuka ampunan dan RidlaNYA,Amin.

  Alam 88 (detasemen antiteror/detasemen pembuat teror heheheee)

  Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings,
and more!

  Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

Kirim email ke