From: eddie prayitno <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [sma2brebes] angkatan 1993 mana???
To: sma2brebes@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 16, 2008, 6:26 PM

            sebelumnya mohon maaf saya tidak bisa hadir di reuni kemarin..tugas
dari kantor tidak bisa ditinggalkan. .pulang mudik cuman sehari jadi tidak
sempat..buat angkatan 1993 kemana aja nih...ada yang punya informasi dimanakan
angakatan 1993 berada????

buat mas omang di lampung...salam dari eddi

juga buat yayat (adhiknya mas omang)...kapan kumpul lagi

salam

eddie prayitno

alumni 1993

08122815852