Halo.. Salam lestari.

Saat ini saya dan Lena (dari Jerman) sedang berjuang mengumpulkan dukungan
untuk menyelamatkan Harimau Sumatera, melalui program WWF Forest Friend.

Teman-teman bisa membantu saya dengan memvote saya di sini
http://www.wwf-jugend.de/community/channel.php?channel_id=1. Di kanan layar ada
nama 3 pasang kandidat, tolong diklik "become a fan now" Rima und Lena untuk
mendukung kami :)

Kalau teman-teman punya akun Facebook, bisa juga mendukung kami melalui
http://apps.facebook.com/wwfforestfriends/forestfriends/show/1?_fb_fromhash=32247747a3198f62fd53b63ef7bb6572.
 Lalu klik "become a fan" di kotak pink :)

Dengan menjadi fan kami, teman-teman telah menyumbang 10 pohon untuk ditanam di
Taman Nasional Tesso Nilo, Provinsi Riau.  Lokasi ini adalah salah satu habitat
terakhir Harimau Sumatera. Sehingga semakin banyak teman-teman mem-vote kami,
semakin banyak pohon yang bisa ditanam, dan semakin cepat rehabilitasi habitat
Harimau Sumatera.

Seru kan? Teman-teman bisa berkontribusi lebih banyak dengan meneruskan pesan
dan semangat positif ini kepada teman-teman lain.

Saya tunggu dukungannya sampai September 2010, ya…
Terima kasih banyak :)

Salam lestari…!
Rima dan Lena.

P.S.: Keterangan tentang bagaimana 1 kali vote = 10 pohon ditanam, bisa dilihat
di sini
http://pelukpohon.blogspot.com/2010/06/suara-anda-sangat-berarti-bagi-harimau.html

Kirim email ke