Wa'alaikum salam wr wb,
Memang harusnya kita bertabayyun apakah benar buku itu
yang menulis orang tsb dan apakah benar bukunya anti
poligami. Apalagi penyusupan non Muslim ke Islam
(ingat kasus Snouk Hourgronje) memang hebat. Bahkan
mantan Ketua NU, Gus Dur, dan Ketua Muhammadiyah
Syafi'ie Ma'arif pun yg harusnya mendukung syariat
Islam malah anti syariat Islam. MMI juga kesusupan.
Jadi tidak ada ormas Islam yang aman dari penyusupan.
Jadi kita tetap harus tabayyun dan melakukan
klarifikasi untuk mengetahui benar/tidaknya.

Ana sendiri melihat berita tsb dari milis ppiindia dan
sumbernya dari Indopos.

Ada baiknya ummat Islam mewarnai milis2 yang
didominasi oleh kaum sekuler untuk melakukan
klarifikasi thd berita2 yang tidak benar.

Wassalam

http://www.indopos.co.id/index.php?act=detail_c&id=297432

> [...]
> pada

> suami
> untuk

> keluarga.

> bertubi-tubi,

> keluarganya,"

> Satu

> sekarang

> Jawa

> "Ada
> kepada

> beberapa
> atas

> menjadi
>
> This message has been scanned by the Trend Micro

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

 for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke